Penagihan Pinjol Wangku Tidak Punya Etika

Saya Ajeng Puspa meminjam pinjol pinjam KILAT yang di dalamnya ada 3 aplikasi dan masa tenor 7 hari. Salah satu pinjol WANGKU belum jatuh tempo, masih 2 hari lagi saya sudah diteror sms dengan kata-kata yang kasar dan di-wa dengan nomor yang berbeda, ditagih juga di sana.

Awalnya masih baik-baik, ketika saya komplain kenapa di-sms tidak sopan malah dibalas mending segera dibayar. Jelas-jelas saya bilang besok dibayarnya karena gaji suami saya baru turun besok. Tapi mereka tetap memaksa akan sebar data-data saya kalau tidak bayar hari ini juga. Aplikasi pinjol ini tidak memberikan bantuan malah memberi teror.

Ajeng Puspa
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:91    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

27 komentar untuk “Penagihan Pinjol Wangku Tidak Punya Etika

  • 15 Juni 2022 - (19:58 WIB)
    Permalink

    memang seperti itu namanya penagih, etikany di set 0
    saya doakan semoga cepat terselesaikan.

    • 15 Juni 2022 - (23:19 WIB)
      Permalink

      ini pinjol ilegal bu,,bukan pinjol resmi OJK memang saat install apilkasi bisa sadap nomor kontak sadap isi galerry,mending ga usah di bayar di bayarpun juga tidak ada jaminan data tidak di salah gunakan

      29
      1
    • 17 Juni 2022 - (07:50 WIB)
      Permalink

      Ibu, saya kasih tips. Relakan data ibu, tahan malu kalau sampai ada penagihan ke kontak, kalau ada kerabat/teman yg menanyakan penagihan, beri penjelasan baik-baik dan minta pengertian mereka, suruh mereka utk mengabaikan krn ancaman-ancaman itu cuma gertakan. Ganti no., tinggalkan pinjol, lupakan, mulai hidup baru tanpa berurusan dgn perkreditan.

      11
      • 16 Juni 2022 - (21:17 WIB)
        Permalink

        pinjol lagi pinjol lagi ga ada kapoknya 😅, klo dah urusan ma pinjol jangan pake hati bales ledekin ma maki2 aja klo emang data di sebar apalagi di pakai ke aplikasi lain bikin laporan polisi aja pencemaran nama baik atau penipuan klo data kita di pakai. biar pada di gerebek lagi

    • 20 Juni 2022 - (19:38 WIB)
      Permalink

      Coba pemerintah tutup semua pinjol di Indonesia cuma bikin orang yg minjam sengsara doang

  • 16 Juni 2022 - (08:46 WIB)
    Permalink

    Semua pinjol ilegal setau saya memang begitu,belum japo sudah dikejar2 suruh bayar. Kalo sampe sebar data y mending jangan dibayar sekalian.

  • 16 Juni 2022 - (09:31 WIB)
    Permalink

    Jangan bayar dah kalau udah diancam kayak gini mending buat laporan aja ke polisi, itu udah rana pidana.

    11
  • 16 Juni 2022 - (10:27 WIB)
    Permalink

    Bagus, masukkan aja ke sini Bu, biar jadi pengingat kita jangan sekali kali berhutang ke pinjol ilegal, ngeri banget kayak gitu…

  • 16 Juni 2022 - (11:10 WIB)
    Permalink

    Tidak ada pinjol yang punya etika di dunia. Jadi jangan harap ada pinjol yang berbicara sopan saat menagih. Mereka memang di didik untuk memaki.

    3
    1
  • 16 Juni 2022 - (11:51 WIB)
    Permalink

    Semua DC pinjol memang gak ada yg punya otak Bu …baik legal maupun ilegal …semua sama …maklum penjahat semua yg direkrut sama pinjol2 ….

    2
    1
  • 16 Juni 2022 - (23:08 WIB)
    Permalink

    Cuekin aja kalo belum japo, kalo di tanggapin malah mereka makin menjadi, tinggal hapus aja chat masuk, nggak usah dibaca, nggak usah di balas..

  • 17 Juni 2022 - (01:56 WIB)
    Permalink

    Sejak kpn bu penagihan pinjol sopan?cb klau ibu browsing psti ibu tau klau mrk blm jatuh tèmpo aja sdh ditagih…bahkan di tv jg pernah dibahas yg kasus guru TK pinjam ke pinjol…ya begitulah mrk krn itu mrk menakutkan….mau blng “udh bnyk kasus mengerikan tp msh berani pinjam ke pinjol”
    Takut nnti aku dikatain ga peka sm kesulitan orng jd bingung jg sih😂😂 soalnya udh bnyk contoh kasusnya tp yg complain mslh pinjol msh bnyk jg dan yg di complain adlh hal hal yg justru udh bnyk contohnya jg…semoga mslhnya cpt selesai ya bu…itu aja deh

  • 17 Juni 2022 - (10:30 WIB)
    Permalink

    Yang Legal aja blm jatuh tempo udah kek *** nagihnya..mw LEGAL mw ILEGAL namanya DC sama aja..otak sama adab mreka udh di setting 0 akhlak..jadi ganti nomer..dan kalo udh ngancem gk usab bayar sekalian.!!

  • 17 Juni 2022 - (12:07 WIB)
    Permalink

    Gue di SELAMAT MEMINJAM belum jatuh tempo, 2 hari lagi sudah di tagih ke kontak yang nggak di daftarin, dasar ***** aplikasi KSP SELAMAT MEMINJAM

  • 18 Juni 2022 - (02:48 WIB)
    Permalink

    Kl mau minjem pake taktik…sediain hp 1 lg utk digunain minjem ke pinjol.trs masukin kontak qt di hp itu,tp nmr blkgnya diganti 1 atau 2 digit.baru deh gunain buat pinjem di pinjol.kl bs pinjem limit yg sebesar mgkn dan ngga usah dibayar sekalian…

 Apa Komentar Anda?

Ada 27 komentar sampai saat ini..

Penagihan Pinjol Wangku Tidak Punya Etika

oleh Ajeng Rini dibaca dalam: <1 menit
27