Surat Pembaca

Terus Ditelepon Penagihan, Padahal Sedang Pakai Proteksi Bebas Denda Keterlambatan SPinjam

Saat ini saya sedang memiliki tagihan Shopee SPinjam. Untuk tagihan bulan sekarang, saya ada kendala belum bisa bayar cicilan, yang jatuh tempo pada 5 Maret 2023, dikarenakan gaji kerja saya telat cair. Akan tetapi saya memiliki asuransi Proteksi SPinjam, yang mana dapat bebas denda biaya keterlambatan.

Meskipun demikian, saya ditelepon terus untuk segera pembayaran dengan nada tidak mengenakan.

Setelah saya konfirmasi ke Customer Service Shopee, mereka memberitahukan bahwa proteksi bebas denda terlambat berlaku selama satu periode, yang artinya sebelum tagihan bulan berikutnya 5 April 2023.

Mohon untuk petugas Shopee jangan menelepon saya, apalagi nadanya tidak enak. Saya jelas-jelas ada asuransi dan tenang akan segera saya bayar juga, hanya saja sedang ada kendala. Terima kasih.

Rahmat Aprilianto
Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Ini orang geblek loh. Itu proteksi bebas denda bukan proteksi bebas penagihan. Ga bsa bedain bebas denda sama bebas penagihan kali ya.

  • ????+ilmu lagi nih gue terimakasih para komentator terimakasih shope terimakasih asuransi terimakasih penulis terimakasih semuanya ????☺️

  • bebas biaya keterlambatan bukan bebas ditelepon Penagihan! masa ga ngerti bahasa indonesia!

  • pakai proteksi memang bebas denda tapi itu kan buat 1 bulan kan proteksinya keluar biaya duluan lebih baik jangan pakai proteksi sama aja cuman ceritanya aja proteksi

  • Tidak ada asuransi bebas kejaran DC.
    Yang ada hanya bebas denda dan penulis sudah mendapat manfaatnya.
    Baca & pahami bagian pusat bantuan di shopee supaya tidak kecewa.