Surat Pembaca

Kredito Selalu Memunculkan Kolom 2 Padahal Tidak Pernah Telat dalam Pembayaran

Kepada yang sangat baik Kredito, mengapa Anda selalu memunculkan kolom 2 pada setiap SLIK OJK? Kejadian ini tidak hanya sekali tapi berulang kali, sehingga saya sangat dirugikan saat pengajuan kredit di bank. Saya untuk memperbaiki itu butuh waktu lama 😄 dan tidak ada sambutan yang baik dari pihak Kredito saat telepon dengan customer service yang sangat tidak memuaskan.

Saya sangat dirugikan sekali. Mengapa? Apakah ini juga dialami setiap konsumen? Karena saya tidak pernah telat, lalu kerugian apa yang saya dapat dengan kejadian ini?

Jangan hanya mencari keuntungan sendiri, kita menjalankan kewajiban tetapi hak yang kita terima tidak sesuai, alias pelayanan sangat tidak memuaskan.

Mawardi
Batu Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya juga begitu padahal saya tidak pernah telat bayar kak. Tapi di bi checking saya dicantumkan terlambat 3 hari, karena pinjaman yg saya lakukan dilaporkan melalui bank neo commerce sehingga menyebabkan kol 2 semuanya. Harus bertanggung jawab emang itu kredito