Perkembangan Baik Win Win Solution dari RupiahPlus (Case Closed)

Lanjutan dari postingan saya sebelumnya sudah ada perkembangan baik dari niatan call center RupiahPlus menghubungi saya memastikan dan agar tidak khawatir dengan case yang dialami saya karena sebelumnya yang lebih aktif adalah saya yang ingin tahu perkembangan karena pasti dari semua pihak tidak mau ada yang dirugikan.

Jadi pada pukul 14:05 ada pihak CS RupiahPlus hubungi saya atas nama Yeriko atau Yurdika saya lupa karena saya juga sambil kerja jadi tak terlalu ingat namanya mengonfirmasi postingan saya pada mediakonsumen.com dan meng-klarifikasi kalau pihak RupiahPlus akan usut tuntas dan tidak akan lepas dari tanggung jawab. Dan juga sama-sama memberikan informasi perkembangan agar kedua pihak, saya dan RupiahPlus tidak dirugikan dan memastikan apa yang saya khawatirkan tidak terjadi.

Sebelum ada win win solution yang RupiahPlus berikan estimasi waktu tanggalnya karena dari sebelumnya saya yang selalu aktif hubungi untuk perkembangannya dan hanya diberi estimasi waktu 7 hari kerja. Tapi setiap saya tanyakan perkembangannya dari pihak emai atau Call Center memberikan jawaban yang tidak sinkron. Namun sekarang RupiahPlus berikan “win win solution”. Di sini ada titik temu memastikan lagi pada perjanjian awal agar saya tidak panik dan akan tetap terus berikan perkembangan pada tanggal yang sudah ditentukan. Juga akan menahan agar tidak ada bagian collection yang hubungi saya dan pihak referensi selama proses ini berlangsung. Dan track record pinjaman saya yang jadi buruk akan ditelaah lagi karena case ini.

Karena mediakonsumen.com tidak bisa asal men-delete postingan tanpa tanggapan terkait maka melalui lanjutan surat pembaca ini saya anggap permasalahan saya saat ini akan anggap selesai dan menunggu dengan sabar perkembangan baik dari RupiahPlus. Karena di sini pasti tidak ada yang ingin dirugikan baik dari pihak RupiahPlus ataupun saya.

Saran untuk RupiahPlus sendiri berikan pelayanan yang baik pada pelanggan dengan solusi berikan lagi training product knowledge pada CS agar terjadi case seperti saya ini. Mohon pihak CS berikan informasi yang tepat dan paham pada situasinya.

Demikian dari surat pembaca yang saya tulis saat ini tidak ada paksaan apapun dan tidak akan menyebarluaskan postingan dan diharap RupiahPlus agar lebih ditingkatkan lagi mengenai masalah sistem dan meningkatkan kualitas yang baik lagi dalam masalah pendanaan yang kilat dan tetap berikan fasilitas terbaik agar mampu bersaing dengan aplikasi pendanaan cepat lainnya.

Terima kasih.

Shinta Tri Lestari
Pasar Rebo, Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa