Surat Pembaca

Kecewa dengan Produk Primajaga 100 Bank Danamon

Saya pemilik rekening di Bank Danamon cabang Diponegoro Medan dengan nomor 003515558538. (a/n Suci Safitri). Pada Juli 2012 kami ditawari produk Primajaga 100 oleh Bank Danamon Diponegoro Medan, dan akan berakhir pada Juli 2020 nanti. Tetapi pada 1 Februari 2018 rekening kami di-close oleh sistem, karena 3 kali berturut-turut tidak ada saldo dalam rekening autodebet. Padahal pada tanggal 7 Februari 2018 kami setor Rp1 juta. Sangat disesalkan sekali sudah terjadi demikian.

Namun anehnya kami tidak dapat pemberitahuan secara lisan maupun tulisan. Hingga artikel ini dibuat, kami belum mendapat jawaban yang pasti dari pimpinan kantor Bank Danamon Diponegoro Medan. Akan tetapi para CS Bank Danamon sudah menjawab tidak bisa dipulihkan kembali rekening Primajaga kami dan solusinya harus daftar kembali sebagai konsumen baru.

Tanpa rasa bersalah mereka mengatakan dengan begitu mudahnya. Apa mereka pikir uang yang sudah ditabung selama 5,5 tahun hangus begitu saja tanpa ada solusi PEMULIHAN rekening? Untuk pihak Bank Danamon Tbk, mohon diberikanlah peluang sekali saja buat kami untuk melanjutkan program Primajaga 100 kami yang akan berakhir di Juli 2020 nanti.

Selamat kami ucapkan buat Bapak Tatang Sutarman, Desa Atang Senjaya, Bogor, Jawa Barat yang sudah berhasil memperjuangkan haknya sebagai konsumen Primajaga, dan sudah dapat kembali melanjutkan program Primajaga yang sempat cuti premi (lapse) istilah asuransinya.

Terima kasih.

Junaidi
Medan – Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Selamat malam, maaf ibu/bapa yg terhormat saya dari bandung ,saya punya keluhan kaka saya ikutan asuransi dari bank danamon sudah 7tahun dari total 8tahun. Dan pas bulan sekarang mau stor sudah hangus padahal cuma telat 2 bulan padahan di perjanjian 3bulan ada apakah dgn danamom??? Mohon respon???

  • Saya mohon kasihani lah kami kami orang kecil jgn tipu daya kami ,uang itu sangat berarti bagi kaka saya untuk biaya sekolah

  • Kejadian yg sama dengan saya hari ini. Saya nasabah Danamon cabang Sudirman Plaza (Indofood Tower) Jakarta. Saya sangat kecewa dan merasa dirampas uang saya oleh pihak Danamon dan Manulife.

    Saya mohon kepada pihak Danamon dan Manulife untuk bisa memulihkan kembali account saya sehingga saya bisa melanjutkan asuransi prima jaga saya.

  • gw taon depan cair hehehhee, dan tau bgt aturan main asuransi, jgn smpai kita lengah, gak akan mereka bantu dan klo udah cair, dada gudbye ikut lagi, penasaran taon depan mau liat tu duit heheheh, smoga lancar dan saldo rek gw always mencukupi, sempat menyerah dan mau di btalin saja dgn kosongin saldo danamon gw, tp ttp berjuang dan hasilx tgl 7 bln lagi cair, maux tu duit buat apa yah....d habisin saja dr pada hangus wwwwwkkkkkk

    • Udah tau belom kpn uang kita masuk ke rekening kita.... Saya sudah 13 hr belom masuk uang nya...

  • alhamdulillah per hari ini primajaga gw udah cair hehehehe, smpat was2 juga sih...jgn2 gak msk lg tu duit, kira2 ada dua mnggu gw nunggu, plus 2x balik ke Danamon buat cek and telp call centre hehehehe, katax kan gak ada bunga, gw cek ada kok, walau hnya 5 persen doang,to all smngat ....gw juga smpt nyerah dulu, tp gw inget....d dunia ini hnya diri kita yg bs nylamatin tu duit, jd jgn smpe lupa, sishkan uang walau hnya sejuta, sbb phk asuransi akan cuci tangan, klo gagal debet.

  • Saya juga korban dari asuransi primajaga danamon, nomor kartu saya 003526713098 dan 0035267129000 bank danamon sektor 3 bintaro tangerang, bukanya tanggal 22 Juni 2011 sudah berjalan 6 tahun tau-tau tahun 2017 diclose alasannya 3x debet tidak ada dananya. Kami minta bukti pemberitahuan dari danamon ternyata tidak ada. Kami minta pertanggungjawaban dari bank danamon kemana dana kami tersebut. Jangan sampai makan uang nasabah. kami tidak ikhlas. sampai kiamat pun kami tidak akan ikhlas. Semoga Tuhan yang maha kuasa membalasnya. Aamiin YRA.

  • Saya juga kecewa dengan asuransi primajaga. Katanya saya tidak membayar pembayaran selama 3x,padahal bulan lalu saya sudah transfer. Udah begitu,tidak ada peringatan secara lisan ataupun tersurat. Bagaimana ini,kami disini sangat kecewa dengan pelayanannya. Accoun siti hadijah no. 003570305544

  • saya mau bertanya dong.Kebetulan saya ikut asuransi manulif danamon dengan angsuran 200rb/bulan dan tenor selama 10 tahun.sekarang sudah berjalan 1 tahun,apakah nanti di dalam pencairan uang kita kembali 100% atau tidak??.mohon penjelasannya...trimakasih

  • Jangan mau ikut tabungan asuransi prima jaga soalnya gagal debet 3 kali uang auto hangus 100 persen ..kalau mau nabung ..ya tabungan berencana aja..gagal debet 3 kali saldo terakhir di tambahkan ke rekening dengan potongan 4 persen aja..lebih aman tuh