Kecewa dengan Produk Primajaga 100 Bank Danamon

Saya pemilik rekening di Bank Danamon cabang Diponegoro Medan dengan nomor 003515558538. (a/n Suci Safitri). Pada Juli 2012 kami ditawari produk Primajaga 100 oleh Bank Danamon Diponegoro Medan, dan akan berakhir pada Juli 2020 nanti. Tetapi pada 1 Februari 2018 rekening kami di-close oleh sistem, karena 3 kali berturut-turut tidak ada saldo dalam rekening autodebet. Padahal pada tanggal 7 Februari 2018 kami setor Rp1 juta. Sangat disesalkan sekali sudah terjadi demikian.

Namun anehnya kami tidak dapat pemberitahuan secara lisan maupun tulisan. Hingga artikel ini dibuat, kami belum mendapat jawaban yang pasti dari pimpinan kantor Bank Danamon Diponegoro Medan. Akan tetapi para CS Bank Danamon sudah menjawab tidak bisa dipulihkan kembali rekening Primajaga kami dan solusinya harus daftar kembali sebagai konsumen baru.

Tanpa rasa bersalah mereka mengatakan dengan begitu mudahnya. Apa mereka pikir uang yang sudah ditabung selama 5,5 tahun hangus begitu saja tanpa ada solusi PEMULIHAN rekening? Untuk pihak Bank Danamon Tbk, mohon diberikanlah peluang sekali saja buat kami untuk melanjutkan program Primajaga 100 kami yang akan berakhir di Juli 2020 nanti.

Selamat kami ucapkan buat Bapak Tatang Sutarman, Desa Atang Senjaya, Bogor, Jawa Barat yang sudah berhasil memperjuangkan haknya sebagai konsumen Primajaga, dan sudah dapat kembali melanjutkan program Primajaga yang sempat cuti premi (lapse) istilah asuransinya.

Terima kasih.

Junaidi
Medan – Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Primajaga 100 Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Produk Primajaga 100 Bank Danamon

oleh junaidi dibaca dalam: 1 menit
21