Kecewa dengan Produk Primajaga 100 Bank Danamon

Saya pemilik rekening di Bank Danamon cabang Diponegoro Medan dengan nomor 003515558538. (a/n Suci Safitri). Pada Juli 2012 kami ditawari produk Primajaga 100 oleh Bank Danamon Diponegoro Medan, dan akan berakhir pada Juli 2020 nanti. Tetapi pada 1 Februari 2018 rekening kami di-close oleh sistem, karena 3 kali berturut-turut tidak ada saldo dalam rekening autodebet. Padahal pada tanggal 7 Februari 2018 kami setor Rp1 juta. Sangat disesalkan sekali sudah terjadi demikian.

Namun anehnya kami tidak dapat pemberitahuan secara lisan maupun tulisan. Hingga artikel ini dibuat, kami belum mendapat jawaban yang pasti dari pimpinan kantor Bank Danamon Diponegoro Medan. Akan tetapi para CS Bank Danamon sudah menjawab tidak bisa dipulihkan kembali rekening Primajaga kami dan solusinya harus daftar kembali sebagai konsumen baru.

Tanpa rasa bersalah mereka mengatakan dengan begitu mudahnya. Apa mereka pikir uang yang sudah ditabung selama 5,5 tahun hangus begitu saja tanpa ada solusi PEMULIHAN rekening? Untuk pihak Bank Danamon Tbk, mohon diberikanlah peluang sekali saja buat kami untuk melanjutkan program Primajaga 100 kami yang akan berakhir di Juli 2020 nanti.

Selamat kami ucapkan buat Bapak Tatang Sutarman, Desa Atang Senjaya, Bogor, Jawa Barat yang sudah berhasil memperjuangkan haknya sebagai konsumen Primajaga, dan sudah dapat kembali melanjutkan program Primajaga yang sempat cuti premi (lapse) istilah asuransinya.

Terima kasih.

Junaidi
Medan – Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Primajaga 100 Bank Danamon:
[Total:39    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

20 komentar untuk “Kecewa dengan Produk Primajaga 100 Bank Danamon

  • 8 Maret 2018 - (19:46 WIB)
    Permalink

    Hello Danamon,,bisa dibantu apa saja yang harus kami persiapkan supaya dapat melanjutkan kembali primajaga 100 kami yang telah lapse / cuti premi..terima kasih

  • 8 Maret 2018 - (19:49 WIB)
    Permalink

    kepada ibu Indah,,kami persilahkan untuk melakukan pengajuan pendebetan kembali atas primajaga a/n suci safitri dengan rek danamon 003515558538 cabang diponegoro Medan.
    dan sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih telah diberikan bantuan.

  • 14 Maret 2018 - (20:40 WIB)
    Permalink

    kepada ibu Indah dari Hello Danamon

    mengenai ajuan pemulihan primajaga kami yang ibu katakan tempo hari kepihak danamon / manulife apakah sudah ada kabar.
    terima kasih

    suci safitri

  • 20 April 2018 - (18:50 WIB)
    Permalink

    Hari ini kami mengalami kejadian yang sama, ketika kami datang mengecek asuransi Primajaga100 yang sudah selama 7 tahun lebih kami bayarkan preminya Rp. 150.000 perbulannya. Tanpa sepengetahuan kami Bank Danamon di Kab. Toraja Utara secara sepihak membatalkan Asuransi kami dengan alasan gagal debet selama 3 kali.

    Yang mengherankan dan saya anggap kelalaian pihak Bank Danamon…. tidak ada informasi baik melalui surat atau jaman sekarang ada EMAIL atau SMS paling tidak mengingatkan kami bahwa Asuransi berstatus alert. Melalui media ini mohon pihak Bank Danamon mencarikan kami solusi.

  • 20 April 2018 - (19:23 WIB)
    Permalink

    Kami ingat ketika ditawarkan Primajaga100 dan kami menyetujuinya anak kami masih sekolah TK dan begitu gembira mendapatkan boneka dari CS Danamon. Tapi kini ketika anak kami mau masuk SMP harapan kami sirna karena biaya yang telah kami kumpul selama 7 tahun hangus begitu saja.

    • 3 Oktober 2018 - (08:25 WIB)
      Permalink

      ironis ya mas…seharusnya nasabah juga punya instrumen tersendiri dalam pencegahan kejadian tersebut…apalagi mengingat mas sdh 7 tahun menjadi peserta Primajaga100 tersebut…apakah mungkin mas bisa lupa atau lalai atas tanggung jawab dlm menyediakan dana untuk autodebet rekening Danamon nya…?? hal ini yg saya anggap ironis… 7 tahun seharusnya bisa menjadi peringatan dini untuk mas dalam displin menyediakan dana tersebut… sebenarnya ikut asuransi Primajaga100 dgn tujuan “nabung” tidak ada manfaatnya sama sekali…karena dana yg kita setorkan tidak mengalami penambahan bunga atau sejenisnya…jika pada akhir masa kepesertaan dana yang disetorkan berjumlah Rp100.000.000 maka dana yang akan di-autokredit ke rekening sebagai bentuk pencairan berjumlah Rp100.000.000 juga…tidak ada beda nya kita menyimpan uang di bawah kasur… oleh karena itu…sebaiknya mas mencari informasi lebih lanjut sebelum menerima tawaran agen “investasi” asuransi… karena prinsip marketing “sale the good not the right”… 🙂

  • 22 Mei 2018 - (15:33 WIB)
    Permalink

    Pengalaman sama yang saya alami, saya di tawarkan primajaga di kacab kelapa gading Oktober 2014 dengan premi 200rb perbulan, saya tidak pernah disampaikan bahwa 3x tidak dapat melakukan autodebet berturut2 maka akan tutup secara otomatis. Saya pernah dismsin bahwa saldo saya tidak cukup melakukan autodebet dan tidak di sampaikan juga kalu sudah 3x berturut2 akan ditutup secara otomatis. saya baru tau bulan Januari 2018 kalau primajaga saya sudah tidak aktif dari Nov 2017, saya telp ke Danamon pusat karena danamon tempat saya buka sudah tidak ada dan saya dialihkan ke Kacab Arta Gading, saya telp ke kacap yang disampaikan CSnya bilang diisi lagi aja saldonya, saya ng mau karena ng ada jaminan kalo primajaga saya akan pulih, saya disuruh buat pengajuan dan datang ke danamon dan saya berharap bisa dipulihkan setelah menunggu berminggu2 saya ng dikabari akahirnya saya coba telp lagi baru disampaikan bahwa primajaga saya sudah tidak bisa dipulihkan dan atasan mereka sudah coba ajukan itu kata mereka. saya telp ke manulife langsung saya ditanya no Polis, saya sebutin semua angka yang ada di polisnya, semua yang saya sebutin ng ada satupun no polis saya, akhirnya pihak manulife tanya data2 saya untuk melihat no polis saya, disitu saya baru tau no polis saya. setelah dicoba buka oleh pihak manulife ternyata tidak bisa dibuka dan diprotek pihak Danamon hanya Danamon yang bisa buka, saya sangat kecewa dan saya tidak ikhlas dengan dana yang tidak bisa kembali, kalau saya diinfokan sebelumnya dan pas disms diingetin saya mungkin mau ng mau harus ikhlas karena kelalain saya, tapi ini ng ada sama sekali. uang saya sudah ada sekitar 5jtan disana. Saya berharap Pihak Danamon dan Manulife bisa memberikan solusi untuk kasus yang banyak dialami para nasabahnya. saya tunggu balasannya. Trimakasih

  • 3 Juli 2018 - (16:21 WIB)
    Permalink

    saya jga kena hal seperti ini ikut asuransi primajaga 100 dari danamon, aneh nya kita semua hanya di beritau yang manis2 saja, klo saja ada pemberitahuan di AWAL jangan sampai gagal debit 3x secara berturut2 mungkin sya sbgai custumer akan berfikir dan akan lebih hati2 karna akan hangus nanti nya. sya ikut dari thun 2013-2021, dan saya sudah setor selama 5 th lebih, pihak danamon bilang karna gagal debit 3x, alias saldo tidak ada, dan tidak ada pemberitahuan melaui sms/email/telepon, pas ditanyakan semua pihak angkat tangan karna itu sudah peraturan nya, bagai mana ini tangapan BANK DANAMON kami butuh solusi…

  • 20 September 2018 - (21:19 WIB)
    Permalink

    Selamat malam, maaf ibu/bapa yg terhormat saya dari bandung ,saya punya keluhan kaka saya ikutan asuransi dari bank danamon sudah 7tahun dari total 8tahun. Dan pas bulan sekarang mau stor sudah hangus padahal cuma telat 2 bulan padahan di perjanjian 3bulan ada apakah dgn danamom??? Mohon respon???

  • 20 September 2018 - (21:23 WIB)
    Permalink

    Saya mohon kasihani lah kami kami orang kecil jgn tipu daya kami ,uang itu sangat berarti bagi kaka saya untuk biaya sekolah

  • 30 Oktober 2018 - (14:26 WIB)
    Permalink

    Kejadian yg sama dengan saya hari ini. Saya nasabah Danamon cabang Sudirman Plaza (Indofood Tower) Jakarta. Saya sangat kecewa dan merasa dirampas uang saya oleh pihak Danamon dan Manulife.

    Saya mohon kepada pihak Danamon dan Manulife untuk bisa memulihkan kembali account saya sehingga saya bisa melanjutkan asuransi prima jaga saya.

  • 29 November 2018 - (01:24 WIB)
    Permalink

    gw taon depan cair hehehhee, dan tau bgt aturan main asuransi, jgn smpai kita lengah, gak akan mereka bantu dan klo udah cair, dada gudbye ikut lagi, penasaran taon depan mau liat tu duit heheheh, smoga lancar dan saldo rek gw always mencukupi, sempat menyerah dan mau di btalin saja dgn kosongin saldo danamon gw, tp ttp berjuang dan hasilx tgl 7 bln lagi cair, maux tu duit buat apa yah….d habisin saja dr pada hangus wwwwwkkkkkk

    • 14 Februari 2019 - (23:44 WIB)
      Permalink

      Udah tau belom kpn uang kita masuk ke rekening kita…. Saya sudah 13 hr belom masuk uang nya…

  • 4 Juli 2019 - (02:34 WIB)
    Permalink

    alhamdulillah per hari ini primajaga gw udah cair hehehehe, smpat was2 juga sih…jgn2 gak msk lg tu duit, kira2 ada dua mnggu gw nunggu, plus 2x balik ke Danamon buat cek and telp call centre hehehehe, katax kan gak ada bunga, gw cek ada kok, walau hnya 5 persen doang,to all smngat ….gw juga smpt nyerah dulu, tp gw inget….d dunia ini hnya diri kita yg bs nylamatin tu duit, jd jgn smpe lupa, sishkan uang walau hnya sejuta, sbb phk asuransi akan cuci tangan, klo gagal debet.

  • 25 Juli 2019 - (11:06 WIB)
    Permalink

    Saya juga korban dari asuransi primajaga danamon, nomor kartu saya 003526713098 dan 0035267129000 bank danamon sektor 3 bintaro tangerang, bukanya tanggal 22 Juni 2011 sudah berjalan 6 tahun tau-tau tahun 2017 diclose alasannya 3x debet tidak ada dananya. Kami minta bukti pemberitahuan dari danamon ternyata tidak ada. Kami minta pertanggungjawaban dari bank danamon kemana dana kami tersebut. Jangan sampai makan uang nasabah. kami tidak ikhlas. sampai kiamat pun kami tidak akan ikhlas. Semoga Tuhan yang maha kuasa membalasnya. Aamiin YRA.

  • 7 Oktober 2019 - (15:49 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa dengan asuransi primajaga. Katanya saya tidak membayar pembayaran selama 3x,padahal bulan lalu saya sudah transfer. Udah begitu,tidak ada peringatan secara lisan ataupun tersurat. Bagaimana ini,kami disini sangat kecewa dengan pelayanannya. Accoun siti hadijah no. 003570305544

  • 5 November 2019 - (14:16 WIB)
    Permalink

    saya mau bertanya dong.Kebetulan saya ikut asuransi manulif danamon dengan angsuran 200rb/bulan dan tenor selama 10 tahun.sekarang sudah berjalan 1 tahun,apakah nanti di dalam pencairan uang kita kembali 100% atau tidak??.mohon penjelasannya…trimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Primajaga 100 Bank Danamon?

Ada 20 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Produk Primajaga 100 Bank Danamon

oleh junaidi dibaca dalam: 1 min
20