Surat Pembaca

Internet MNC Play Kembali LOS Merah Hanya dalam Satu Hari

Saya kembali menuai kekecewaan terhadap jasa internet MNC Play, karena gangguan LOS merah sering sekali terjadi. Lebih tepatnya, gangguan sudah terjadi pada hari Rabu tanggal 30 Januari sekitar pukul 9/10 pagi. Sesegera mungkin saya telepon ke pihak CS untuk meminta kejelasan dan solusi. Seperti biasa,pada saat saya telepon ke CS, pasti akan terputus beberapa kali. Apakah nomor saya sudah di-blacklist  “sebagai pelanggan yang suka komplain” atau bagaimana ya? Intinya jika saya telepon CS, awalnya tersambung tapi pada saat setelah memasukan nomor ID pelanggan, pasti terputus. Ini kenapa ya? Jika memang tidak mau menerima keluhan, jangan menjadi customer service :).

Lanjut cerita, setelah tersambung CS membuatkan saya jadwal kunjungan pada hari Jum’at tanggal 1 Januari 2019, berarti saya diminta untuk menunggu selama 2 hari. Saya protes akan hal tersebut, bagaimana bisa pelanggan tidak memakai layanan selama 2 hari padahal saya sudah bayar paket 1 tahun. Saya minta untuk dilakukan kunjungan esok hari yakni Kamis, 31 januari pada pagi hari sekitar pukul 8/9. Nyatanya,tim teknisi datang pada pukul 12.00 siang. Tolong di-note, kita sebagai pelanggan kerjaannya bukan hanya menunggu tim teknisi Anda datang. Akhirnya wifi inet pun bisa berjalan dengan baik. Tetapi cuma 1 hari saja bertahan.

Pada hari ini yaitu hari Jum’at, 1 Februari 2019, lampu LOS kembali merah sekitar pukul 10.00 pagi. Ada apa ini? Padahal baru kemarin teknisi memperbaiki wifi saya. Kenapa terjadi gangguan kembali? Apakah MNC sudah tidak bisa melayani pelanggannya dengan baik? Atau karena paket saya akan segera berakhir 1 bulan lagi sehingga tidak dapat perhatian khusus?

Pertanyaan saya untuk Anda para atasan (SPV atau manager), apa Anda tau akan hal ini? Apakah anda tidak tahu bawahan Anda memperlakukan customer seperti apa? Mohon kiranya Anda dapat bertindak tegas kepada bawahan yang sudah sepertinya mempermainkan customer. Terima Kasih

Ahmad Rizky Setiawan
ID pelanggan: 1000126561
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: