Setoran Tunai di CDM Bank BNI Syariah, Saldo Tidak Masuk ke Rekening

Kepada Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Bank BNI Syariah,

Saya Rini Angriani nasabah Bank BNI Syariah. Pada tanggal 1 Agustus 2019 saya melakukan setoran tunai sebesar Rp1.750.000, tapi waktu melakukan setoran tunai, uang sudah dimasukkan ke mesin ATM, tiba-tiba mesin ATM tidak berfungsi (terjadi masalah hardware), dan hanya bukti kertas transaksi yang keluar dari ATM.

Setelah itu saya melakukan pengaduan melalui BNI Call, dan saya dapat nomor pengaduan: 11950474656. Customers Service bilang prosesnya paling lambat 14 hari kerja. Hampir tiap minggu saya pantau proses pengaduannya. Namun sampai 14 hari kerja, belum ada saldo yang masuk ke rekening saya sampai sekarang (18 September 2019).

Saya mohon bantuan untuk secepatnya ditindaklanjuti pengaduan saya, karena uang sangat saya butuhkan untuk berbagai keperluan.

Terima kasih.

Rini Angriani
Cilegon, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI Syariah atas Surat Ibu Rini Angriani

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai transaksi setoran tunai Rp 1.750.000 yang mengalami kegagalan pada (1/8/2019), kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • @BNICustomerCare Waalakumsalam sahabat hasanah, mohon sampaikan detilnya melalui DM ya sahabat, terima kasih :) -od-

    • Sya setor dana kok saldo gak nambah. .. pas sya komplain katanya di suruh nunggu 20 hari ..ini udah 1 bulan lebih saldo sya tidak ada masuk2. Mohon di bantu dong pak.

  • Terima kasih Bank BNI Syariah, Alhamdulilah dana setoran tunai saya sudah masuk ke rekening tdi jam 11 kurang.

  • Mohon di bantu pak sya setor dana kok saldonya gak ada masuk ... Sya dari Jepara .. katanya di suruh nunggu 20 hari kok udah 1 bulan lebih gak ada masuk" ...tolong di bantu pak...mkasih