Kategori: Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Yanuar Abdillah

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen.com pada tanggal 22 Oktober 2019 berjudul “JNE Tidak Profesional dalam Menangani Klaim Paket yang Hilang”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yanuar Abdillah Mutaqqin.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Yanuar Abdillah Mutaqqin untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa proses penyelesaian atas keluhan yang disampaikan telah dilakukan pada tanggal 24 Oktober 2018 dan berakhir dengan solusi yang baik sehingga tercapai saling pengertian antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

JNE Tidak Profesional dalam Menangani Klaim Paket yang Hilang

Saya mengirim paket melalui JNE Agen Roxy Mas pada tanggal 25 September 2019, sebelumnya saya pakai ekspedisi sebelah. Nomor resi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Jangan pernah pakai jasa kirim jne apalagi yang yes karna itu penipuan. Janjinya datang satu hari dan malah datang dua hari itupun datang dua hari karna nelfon call center terus menerus. Setelah melakukan claim ke call center katanya prosesnya pengurusan 4 hari tp setelah itu malah diperibet dan harus pengirim yg complain ke jne tempat dikirim. Setelah complain ke tmpt jne disana l, eh malah marah2 pihak jnenya dan salahin penerbangan dan katanya bukan mereka yg urus. Call center pusat beda sama di jogja dan makin dipersulit. Jadi intinya jne dgn yes itu penipuan!! Jangan pernah pakai kalau uang anda ga mau habis krn bianyanya itu sangat mahal