Sudah 2 Kali Dapat SMS, Pengiriman Kartu Kredit BNI Tak Kunjung Datang

Saya mendapat SMS pertama dari Bank BNI pada tanggal 19 Oktober 2019. Kemudian saya telepon call center BNI 1500046, saya tanya di sana, memang sudah dikirim dari tanggal 16 Oktober 2019 dari Jakarta. Katanya: “silakan ditunggu”, “baik” jawab saya. Yang ke-2 dapat SMS lagi tanggal 24 Oktober 2019. Saya tidak telepon lagi ke call center, mungkin bentar lagi sampai pikirku.

Sampai akhirnya tanggal 31 Oktober 2019 saya memutuskan untuk telepon call center lagi. Saya tanya, katanya karena luar Jakarta memerlukan waktu. Iya saya paham, saya tanya lagi katanya: “Sudah di tangan kurir ibu, silakan ditunggu saja. Kalau sampai awal minggu bulan November masih belum menerima silakan telepon call center kembali”.

Namun pikirku banyak sekali ya yang komplain tentang pengiriman kartu kredit BNI yang lama. Saya pun kurang puas atas penanganan dan jawaban dari call center yang berbeda-beda. Padahal teman saya dulu datang cepat sekali, alamat juga sama di kantor.

Mohon segera ditindaklanjuti terkait keluhan ini. Salam sukses.

Niki Natalia Dewi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Terimakasih pihak kurir baru saja menelpon saya...dan mohon maaf atas keterlambatannya dikarenakan petugas kurirnya lagi sakit ...y alhamdulillah sudah ada kejelasan dan kartu akan dikirim kekantor saya...terimakasih BNI terimakasih kurir