Sudah 2 Kali Dapat SMS, Pengiriman Kartu Kredit BNI Tak Kunjung Datang

Saya mendapat SMS pertama dari Bank BNI pada tanggal 19 Oktober 2019. Kemudian saya telepon call center BNI 1500046, saya tanya di sana, memang sudah dikirim dari tanggal 16 Oktober 2019 dari Jakarta. Katanya: “silakan ditunggu”, “baik” jawab saya. Yang ke-2 dapat SMS lagi tanggal 24 Oktober 2019. Saya tidak telepon lagi ke call center, mungkin bentar lagi sampai pikirku.

Sampai akhirnya tanggal 31 Oktober 2019 saya memutuskan untuk telepon call center lagi. Saya tanya, katanya karena luar Jakarta memerlukan waktu. Iya saya paham, saya tanya lagi katanya: “Sudah di tangan kurir ibu, silakan ditunggu saja. Kalau sampai awal minggu bulan November masih belum menerima silakan telepon call center kembali”.

Namun pikirku banyak sekali ya yang komplain tentang pengiriman kartu kredit BNI yang lama. Saya pun kurang puas atas penanganan dan jawaban dari call center yang berbeda-beda. Padahal teman saya dulu datang cepat sekali, alamat juga sama di kantor.

Mohon segera ditindaklanjuti terkait keluhan ini. Salam sukses.

Niki Natalia Dewi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Niki Natalia Dewi

Menanggapi keluhan Ibu Niki Natalia Dewi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 11 November 2019 berjudul ”Sudah 2 Kali Dapat SMS, Pengiriman...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Sudah 2 Kali Dapat SMS, Pengiriman Kartu Kredit BNI Tak Kunjung Datang

    • 4 Mei 2020 - (01:52 WIB)
      Permalink

      Percuma klik link nya juga sama ajah disuruh telp ke Call Center. Pengiriman kartu saya dari tgl 08 April 2020 sampe skrg udah 17 hari kerja gak ada kejelasan dan khabar sama sekali tapi e-billing sudah terima tgl.15 April 2020. Aneh kartu dimana tapi menerima tagihan. Telp Call Centet sama ajah disuruh tunggu2 terus, menunggu yg gak jelas. Kecewa dgn Bank negara yg besar tapi pelayanan tidak sesuai dgn nama besar nya.

  • 7 November 2019 - (16:16 WIB)
    Permalink

    Terimakasih pihak kurir baru saja menelpon saya…dan mohon maaf atas keterlambatannya dikarenakan petugas kurirnya lagi sakit …y alhamdulillah sudah ada kejelasan dan kartu akan dikirim kekantor saya…terimakasih BNI terimakasih kurir

    • 22 April 2020 - (17:37 WIB)
      Permalink

      Salam, mbak. Itu pengiriman kartu kredit BNI nya pake jasa kurir apa yah ? Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit BNI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Sudah 2 Kali Dapat SMS, Pengiriman Kartu Kredit BNI Tak Kunjung Datang…

oleh Niki Niknik dibaca dalam: 1 menit
4