Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Muhammad Faisal

Jakarta, 10 Juni 2020

Kepada YTH : Pengelola Rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com
Perihal : Pembayaran BukaEmas Telah Berhasil namun Saldo BukaEmas Tidak Kunjung Masuk

Dengan Hormat,

Terima kasih atas Feedback yang diberikan melalui media konsumen. Konsumen atas nama Bapak Muhammad Faisal akan di konfirmasi melalui sambungan telepon oleh tim bukabantuan Bukalapak. Untuk kendala konsumen yaitu terkait transaksi Bukaemas namun saldo emas belum terupdate pada akun Bukalapak user.

Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi Bukabantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerjasama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communications Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembayaran BukaEmas Telah Berhasil namun Saldo BukaEmas Tidak Kunjung Masuk

Selamat sore. Saya sebagai pembeli di aplikasi Bukalapak merasa sangat kecewa dengan sistem yang ada di Bukalapak. Pada hari Rabu,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat sore, Bu Intan.

    Saya Muhammad Faisal selaku konsumen Bukalapak menyatakan bahwa pembayaran telah berhasil masuk ke saldo BukaEmas saya pada hari ini pukul 14.00. Oleh karena itu, laporan saya pada fitur livechat bukabantuan telah saya tutup dan keluhan saya melalui rubrik mediakonsumen dan kompas saya nyatakan tidak berlaku lagi.

    Saya mengucapkan terimakasih kepada tim Bukalapak atas bantuannya, juga kepada tim Media Konsumen dan Kompas yang telah memuat surat pembaca dari saya sehingga dapat ditangani secara lebih baik.

Penulis
BukaBantuan Bukalapak