Surat Pembaca

Tidak Bisa ‘Terminate’ Paket Unlimited Tri

Pada tanggal 6 Juni 2020 saya membeli voucher paket Tri Unlimited + 10 GB seharga Rp85 ribu melalui konter lokal di dekat rumah. Setelah saya pakai ternyata unlimitednya tidak mencukupi sesuai dengan ekspektasi saya karena FUP yang kecil, dan jika melebihi batas penggunaan wajar maka speednya akan melambat, sangat lambat sekali !

Karena kebutuhan akan internet cepat dan quota besar maka tanggal 14 Juni saya register lagi paket baru “Quota Home 150 GB” seharga Rp 150 ribu. Ternyata sia-sia saja paket “Quota Home 150 GB” tersebut karena sistem Tri tetap saja masih menggunakan paket unlimitednya dari pukul 1 pagi sampai 5 sore, sementara paket “Quota Home 150 GB” baru bisa dipakai setelah pukul 5 sore sampai pukul 1 pagi.

Saya sudah coba kontak CS melalui WhatsApp juga tidak membantu. Mereka tidak bisa menghentikan paket unlimited saya agar saya bisa menggunakan paket “Quota Home 150 GB”. Paket unlimited hanya bisa berhenti setelah masa berlakunya habis yang mana masih 22 hari lagi. Dengan kata lain selama 22 hari ke depan, pukul 1 pagi sampai pukul 5 sore saya harus pasrah menderita menggunakan internet “UNLIMITED”. Juga hak saya atas quota 150 GB yang seharusnya hanya bisa digunakan dari pukul 5 sore sampai 1 pagi.

Riska Kurniyanto Abdullah
Gorontalo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Gan ko paket unlimited saya jadi lemot si cuman gara² paket reguler saya habis itu juga cuman jeda 1 hari doang saya tidak isi paket reguler saya , padahal pas kemaren² lancar aja paketan unlimitednya gara2 lupa diisi paket tetapi masih ada paket unlimited nya ??

  • Terimakasih. Sangat membantu..
    Ternyata harus 2 kali stop, pertama stop untuk berlangganan ketik STOP sesuai paket dan yg kedua ketik STOP UNLTD kirim ke 234 untuk stop paket unlimitted yg berjalan.