Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Bapak Syaefudin Zuhri

Yth Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan kami Bapak Syaefudin Zuhri dari Jakarta Timur pada 26 Mei 2020 terkait produk Tri, dapat kami informasikan bahwa pihak kami telah menghubungi pelanggan, dan hal tersebut sudah diselesaikan langsung dengan pelanggan.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Syaefudin Zuhri atas kesetiaannya menggunakan kartu Tri. Apabila Bapak memiliki masukan atau saran lainnya, mohon dapat menghubungi kami melalui layanan asisten virtual Triva yang tersedia di aplikasi bima+ yang bisa di download melalui Google Playstore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Messenger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain, serta untuk informasi terkait produk 3 dapat pula diakses melalui website resmi tri.co.id.

Hormat Kami,

Julandi G. Fransiskus
VP Customer Engagement & Operation
PT Hutchison 3 Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

CS Tri 3 Tidak Bisa Memberikan Solusi Pembatalan Pesanan Perdana Tri 3

Saya kecewa atas pelayanan CS Tri 3 karena tidak bisa memberikan solusi kepada pelanggan untuk pembatalan pesanan perdana tri 3,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Assalamualaikum kepada Tri yang terhormat. Saya ingin mengeluh kepada Tri. Saya habis kehilangan ponsel. Dan kartu saya hilang. Saya telah lapor ke polisi. Dan saya sudah mendapatkan surat dari pulisi bawah saya kehilangan kartu ponsel saya. Saya mengajukan ke kantor Tri balikpapan tetapi mengapa saya di persulit untuk melapor ulang ke kantor polisi sedangkan saya sudah bawah pesaratanya. Tetapi tetap di tolak di kantor Tri balikpapan. Sedangkan Telkomsel dan Indosat kali kami sudah membawa idilitas yang lengkap dan surat dari kepolisian bawah saya telah kehilangan kartu ponsel saya. Lalu di pihak kantor Indosat tidk persulit saya..saya mohon Jangan lah saya di persulit untuk mebelakor kartu saya yang telah hilang. Dan saya memakai kartu Tri sudah lama. Saya mohon bantu lah saya. Terimakasi. Saya mohon maaf jika saya salah berkata kata di sini. Trmksi. Semoga Tri akan selalu suksesss amin.. Ini nomer saya yang telah hilang. 0896893218**.