Surat Pembaca

Salah Transfer Top Up Mitra Bukalapak

Kepada Yth. Bukalapak.com,

Saya adalah salah satu Mitra Bukalapak. Pada hari ini (18 Juli 2020) saya melakukan top up Mitra Bukalapak dengan memilih metode pembayaran virtual account BRI. Setelah saya buka aplikasi BRImo dan memilih pembayaran Via BRIVA, saya memasukkan dan meng-copy nomor virtual account yang ada di aplikasi.

Setelah pembayaran berhasil dilakukan, ternyata dana belum masuk ke saldo Mitra Bukalapak. Setelah saya cek lagi ternyata pada transaksi tsb saya mengklik TOP UP via Virtual Account BCA bukan BRI. Namun trx pada Brimo (BRIVA) Tersebut berhasil dan namanya sesuai dengan nama pada akun Mitra Bukalapak tsb.

Saya memohon dengan sangat agar dana tsb dikembalikan/diproses ke saldo MITRA BUKALAPAK saya, karena saya sangat sangat butuh sekali uang tersebut. Saya sangat memohon kepada BUKALAPAK untuk menangani Laporan saya dengan sangat segera. Bukti pembayaran telah saya lampirkan semua di email cs.mitra@bukalapak.com.

Adnan Balfas
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Adnan Balfas

Jakarta, 21/07/2020 Kepada Yth: Pengelola Rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal: Tanggapan Surat Pembaca tanggal 21 Juli 2020 yang berjudul “Salah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat malam
    Mohon bantuannya konfirmasikan ke BNI jika saya telah salah mengirimkan uang melalui jasa MITRA BUKALAPAK ( NABIL CELL) ke no rekening atas nama FERNANDO AGUSTIAN dgn no rek 1331364114 sebesar rp.3.000.000 .
    Saya mohon bantuannya karena uang itu untuk berobat sodara saya

    Terimakasih atas tanggapan dan bantuannya

    Euis Supriati Kuningan Jawa Barat