Surat Pembaca

Lazada Menahan Uang Seller Lebih Dari 10 Hari

Penjualan saya dari 20-26 Juli belum dibayar oleh Lazada hingga kini. Jawabannya pembayaran tiap Rabu, kalau gak Rabu ini ya Rabu depan ya depannya lagi, entah sampai kapan. Menurut mereka sedang dalam pengecekan. Apa yang dicek, secara customer sudah dapat barangnya.

Saya lapor ID pelaporan tanggal 1 Agustus hingga kini tidak ada jawaban dari Lazada. Tergantung tim finance kami sampai kapan? Apakah layak kita jualan di Lazada? Saya sudah cukup kecewa sebagai seller di Lazada dan saya harap semua orang yang dirugikan oleh Lazada agar bisa berbicara. Karena kita sangat sangat dirugikan sedangkan Lazada tidak ada itikad baik.

Saya harap dengan adanya surat di media konsumen Lazada dapat segera menyelasaikan dengan itikad baik dan mau berubah menjadi perusahaan online berkualitas.

No id pelaporan 2040000020614813.

Arief Budiman
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya baru kenak kak dri lazada dana gk cair malah minus di saldo toko
    Semoga pemerintah mndgrkan kta pedagang kecil..

  • Lazada curang .. ada return barang tapi tidak konfirmasi yg masuk malah tiba tiba dana di tarik kembali dan barang tidak kembali ke seller .. brang yg gagal kirim pun tidak ada balik lagi ke seller .. komplen malah akun tidak valid dengan alasan kena point' pelanggaran .. kurang ajar .. setidak nya balikin dulu barang yg seller dana di tarik seenak jidat tapi barang tidak mau balikin .. kmplen mlah tidak ada kejelasan .. bagaimana ini

Penulis
arief budiman