Surat Pembaca

Tagihan Indihome Tidak Sesuai Paket, Tagihan Naik Tanpa Pemberitahuan dan Add-on “Siluman”

Saya pelanggan Indihome nomor 122847238644 dan 1221011259420 keduanya atas nama Bernat Alim.

Masalah pertama untuk nomor 122847238644 tagihan saya semenjak awal pasang ternyata ada add on yang tidak saya minta, setelah berkali2 minta putus baru dilaksanakan dua bulan lalu. Namun anehnya tagihan dalam 2 bulan terakhir malah naik terus berturut turut tanpa ada penjelasan dari pihak Indihome dan kondisi add on juga sudah tidak ada yang terpasang. Belum lagi komplain kecepatan internet yang tidak sesuai dengan paket yang tidak pernah ada jawaban.

Kemudian masalah kedua untuk No.Pel 1221011259420, saya sudah berkali kali mengajukan komplain tagihan baik melalui my Indihome maupun 147. Namun selalu tidak ada penyelesaian hanya ada janji akan dihubungi kembali. Adapun komplain yang saya ajukan adalah biaya berlangganan berbeda dengan paket Berkah yang saya ajukan, demikian juga telepon yang seharusnya masuk dalam biaya paket ditagihkan terpisah, sudah 3 bulan ini saya komplain tidak ada jawaban. Dan kasus terbaru kembali ada addon siluman yang tidak pernah saya ajukan.

Ada add ON yang tidak pernah diminta

Sebagai pelanggan yang sering membaca keluhan layanan Indihome yang buruk, akhirnya menimpa saya juga. Sangat disayangkan untuk perusahaan ternama seperti Indihome.

Bernat Alim
Jakarta Timur 13310

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Telkom untuk Bapak Bernat Alim

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bernat Alim pada tanggal 3...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saat juga mengalami hal yang sama
    ada 2 hal problem besar yang masih saya alami sampai detik ini
    1. add-on siluman yaitu seamless id.

    bila tidak saya cek tiap bulan bisa sampai 5 seamless id

    2. email dan no hp yang teratur di applikasi myindihome saya adalah email dan nomer hp orang lain.

    sehingga saya tidak bisa utak Atik paket atau berhenti berlangganan add on siluman tersebut tanpa tlp 147, atau datang ke plaza Telkom

    mungkin sudah saatnya di laporkan ke polisi karena ini sudah masuk ke pencurian

    bila ada yang mengalami hal yang sama seperti saya bisa reply komen ini, agar bisa di laporkan bersama ke kepolisian

  • Dari telkom sudah menghubungi saya, dan kedua ID Pel saya dijanjikan kelebihan pembayaran dan add on akan dikembalikan. Namun sampai dengan saat ini tidak ada pengembalian atas pembayaran yang lebih dah tagihan lebih. Sayangnya saat ini memang masih butuh internet dan hanya ada provider ini.