Surat Pembaca

Ganti Kartu Indosat dengan Nomor yang Sama Dikenakan Biaya 130 Ribu

Ganti kartu Indosat di Gerai Ruko Roxy Mas Jakarta dengan no yang baru dikenakan biaya 130 ribu. Tetapi yang saya anehkan kenapa saya dapat 2 perdana baru ( 1. nomor yang sama, 2. nomor baru). Saya tanyakan apa memang harus saya membayar Rp130 rbu?? Jawabnya harus karena itu salah satu syarat ganti kartu baru dengan no yang sama.

Yang saya anehkan kartu perdana yang ke-2 itu hanya bisa dipakai 1 bulan saja, berarti secara tidak langsung saya disuruh membeli perdana paketan yang sebenarnya saya tidak butuhkan. Sebelumnya saya pernah ganti kartu di gerai tersebut tetapi hanya dikenakan admin 5 ribu kenapa sekarang saya diharuskan membeli perdana baru agar bisa ganti kartu dengan no yang sama???

Sebagai konsumen merasa sedikit kecewa dengan aturan tersebut, tapi mau bagaimana lagi dikarenakan saya butuh no tersebut mau tidak mau saya mbayar Rp130 ribu dan mendapat 1 no perdana yang baru.

Yang saya mau tanyakan kepada pihak Indosat, apa memang benar jika ganti kartu baru dengan no yang sama saya harus membayar 130 ribu dan mendapat no perdana yang baru + no yang lama ???

Muhamad Rizki
0858927077**
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Ganti kartu hilang di kenakan biaya Rp. 128.000. Di Indosat pati jl. Ahmad yani.

  • Cuma si kuning kasusnya begini wkwk. Si merah cuma beli pulsa 25rb, malah skrg pake mesin, si biru cuma bayar uang ganti kartu 10rb.