Surat Pembaca

Kurir J&T Express Tak Datang untuk Pickup Barang

Saya sebagai seller di salah satu platform menggunakan pick up jasa kirim. Salah satu diantaranya J&T Express.
Saya sangat kecewa dengan J&T Express karena menunggu kurir yg tidak datang untuk melakukan pick up barang yang seharusnya sudah dikirimkan.

Saya dijadwalkan pick up pada Senin, 11 Januari 2021 pkl. 13.00 – 17.59 WIB tapi sampai pukul 23.00 WIB tidak ada kurir yang datang. Malah saya berkomunikasi dengan salah satu cabang yang buka melalui WhatsApp diminta untuk mengirimkan langsung. Dan inti pembicaraan itu mereka tidak mau pick up barang dan meminta kita yang mengirimkan ke counter terdekat.

Kita sudah melaporkan melalui Customer Care J&T Express karena sudah lewat dari pukul 23.00 WIB kurir tidak datang juga.

Saya Sungguh kecewa pada J&T Express yang lambat dan terkesan tidak punya tanggung jawab. Mohon penjelasan dari pihak J&T Express.

A. Ariandi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak/Ibu A. Ariandi

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak/ Ibu dengan judul “Kurir J&T Express Tak Datang untuk Pickup Barang“, kami ingin meminta maaf...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dan saya mengalaminya sekarang, barang saya pickup dari tanggal 12 sampe sekarang tidak juga dijempu ? dan baru kali ini pakai jnte, pelayanan nya paling minus memang..kapooookkk pakai ekspedisi ini...

  • dan ternyata saya mengalaminya... kurir jnt gak pickup paket saya...
    kapok pakai jnt, saatnya menonaktifkan kurir jnt di toko saya

  • Iyaah sekarang bukan j&t ajah exspedisi lainnya juga ikut2an kayak sicepat anteraja juga gt ngontrak kurirnya jarang dijawab.. laporan pengaduannya kemana yah, tp heran yah mau mereka bgitu ttp ajah kita butuh, apa karna kita butuh jd nya mreka cuekin ajah gt?

  • J&T express daerah sini jg . Kalau mau pickup hrus wa kurir nya dlu,, kalau ga chat wa, ya gak bakal diambil. Tdk otomatis pickup dari shopee nya, enak klau pakai Id express, anteraja, atau sicepat. Tanpa disuruh pun akan tetap ngambil ke alamat. Pickup

  • Jujur saya juga selalu ngalamin ini. Dari beberapa kali pesan pickup jnt, cuma sekali mereka datang cepat tanpa dikomplain dulu. Sisanya selalu gak pickup, harus dikomplain berkali2 dulu baru datang, itupun sore banget.