Kurir J&T Express Tak Datang untuk Pickup Barang

Saya sebagai seller di salah satu platform menggunakan pick up jasa kirim. Salah satu diantaranya J&T Express.
Saya sangat kecewa dengan J&T Express karena menunggu kurir yg tidak datang untuk melakukan pick up barang yang seharusnya sudah dikirimkan.

Saya dijadwalkan pick up pada Senin, 11 Januari 2021 pkl. 13.00 – 17.59 WIB tapi sampai pukul 23.00 WIB tidak ada kurir yang datang. Malah saya berkomunikasi dengan salah satu cabang yang buka melalui WhatsApp diminta untuk mengirimkan langsung. Dan inti pembicaraan itu mereka tidak mau pick up barang dan meminta kita yang mengirimkan ke counter terdekat.

Kita sudah melaporkan melalui Customer Care J&T Express karena sudah lewat dari pukul 23.00 WIB kurir tidak datang juga.

Saya Sungguh kecewa pada J&T Express yang lambat dan terkesan tidak punya tanggung jawab. Mohon penjelasan dari pihak J&T Express.

A. Ariandi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:17    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak/Ibu A. Ariandi

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak/ Ibu dengan judul “Kurir J&T Express Tak Datang untuk Pickup Barang“, kami ingin meminta maaf...
Baca Selengkapnya

Loading...

12 komentar untuk “Kurir J&T Express Tak Datang untuk Pickup Barang

  • 12 Januari 2021 - (10:16 WIB)
    Permalink

    Karena mereka sudh merasa besar
    Jumawa sombong dll
    Akhirnya menyepelekan pelanggan
    Itu sudh umum

    • 4 Mei 2021 - (12:21 WIB)
      Permalink

      Saya dari kemarin pagi senin 03 mei 2021 masuk ke sistem, sampai hari ini selasa jam 12:00 belum diambil juga. Kapok pakai J&T.

    • 21 Juni 2021 - (21:35 WIB)
      Permalink

      Sama sudah beberapa kali pickup gak pernah ada yg datang jemput paket.. padahal kita sebagai seller sudah ada biaya layanan setiap kali orderan masuk.. kecewa tp mau gimana lagi..

  • 12 Januari 2021 - (12:17 WIB)
    Permalink

    Jasa pengiriman apapun sistem pickup tidak bisa diandalkan. Resiko hilang lebih besar dan entah kapan diinputnya. Lebih baik antar sendiri.

    2
    1
  • 12 Januari 2021 - (12:47 WIB)
    Permalink

    Dr jam 13-17 anda nunggu pick up dr jnt? Lanjut smp pukil 23? Pdhl kl anda antar langsung mungkin tdk smp 30 mnt.

    3
    1
    • 12 Maret 2021 - (23:53 WIB)
      Permalink

      tidak semua orang bisa begitu pak.. adakala nya seseorang tidak bisa antar ke counter, seperti saya biasanya anter langsung ke counter/agen terdekat.. kebetulan sedang tidak bisa pergi karena tidak ada kendaraan.. makanya saya ambil layanan pick up.. ternyata system layanan pick up jnt sangat mengecewakan.. kasusnya sama dengan saya.. tidak dipick up sesuai jadwal pick up, komplen ke cs diminta menunggu sampai pk 23.. ternyata sama sekali tidak ada kurir yang datang untuk pick up.. sampai layanan chat wa jnt yang katanya melayani 24 jam baru di respon keesokan harinya menjelang siang.. dan tidak membantu sama sekali..

      esok siang harinya kebetulan ada kurir jnt nganter paket, saya tembak langsung terkait layana pick up ini apa bisa dibantu.. kata kurir jnt nya tidak ada info request pick up, dari sini sudah bisa dinilai bahwa system layanan pick upnya sangat buruk dan perlu dievaluasi.
      masih lebih baik sicepat atau anteraja.. selalu pick up ontime dan kurirnya juga ramah..

      1
      1
    • 31 Mei 2021 - (15:07 WIB)
      Permalink

      Ya kalo tanggapanyya hanya “padahal kalo anter sendiri tak sampai 30 menit” mah dr awal tak perlu lah jnte memberi pilihan request pickup. Pasti takkan jadi masalah

  • 2 Mei 2021 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Samaa.. kecewa dengan pelayanan J&T, barang ga di pick-up sudah 2 hari ga sesuai jadwal, ditanya byk alasan ini itu. Kalau tidak ga bisa/ga mau pick-up ga usah adain pelayanan pick-up barang. Pasti orang2 wajar akan komplain.🙄🙄

  • 19 Mei 2021 - (16:06 WIB)
    Permalink

    Kalau dari pengalamanku bisa lebih dari 3 hari gak dipick up, alhasil langsung anter ke counter,
    Kebetulan karena punya nomer kurirnya jadi selalu wa dulu ke kurir, ngingetin “bang tolong dipick up” kurleb begitu, di daerhaku kurir anter ngerangkap jadi kurir pick up, pernah siangnya dateng pick up, berhubung paket bejibun banyak yg numpuk, doi bilang diambil pulangnya, ternyata ya lupa. Mungkin saranku buat j&t kalau ga bisa pick up ya tolong konfirmasi ke seller, seller udah terlanjur menanti paket dipick up, udah terlanjur dimaki gara² status pesanan masih dikemas, eh di php in pula😭

  • 31 Mei 2021 - (15:10 WIB)
    Permalink

    Untuj jnt Jika memang belom siap untuk jemput barang atau merasa ah barang disana masih satu dua ga banyak biar dianter sendiri harusnya tak perlu ada opsi request pickup.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Kurir J&T Express Tak Datang untuk Pickup Barang

oleh AaR dibaca dalam: 1 menit
12