Surat Pembaca

Teror SPAM Telepon MNC Vision Sangat Mengganggu

Selamat sore Media Konsumen,

Saya pelanggan MNC Vision a.n. Gilang Pratama dengan ID: 303783169. Dalam hal ini saya ingin menyampaikan keluhan terhadap MNC Vision/Indovision yang setiap hari selalu SPAM telepon ke nomor HP saya. Terlampir screenshot panggilan telepon dari True Caller.

Puncaknya, sore ini saya sedang Zoom meeting tender dengan calon klien saya, dimana koneksi berkali-kali terputus karena MNC Vision Spam ataupun telepon bertubi-tubi. Spam tersebut tidak akan berhenti sampai Anda angkat teleponnya (yang terakhir saya angkat, karena sangat mengganggu).

Jika ingin reminder/mengingatkan silahkan bisa via WA atau media lain. Atau sekalian dalam kesempatan ini saya nyatakan berhenti berlangganan MNC Vision karena hal ini sudah sangat mengganggu saya.

Apakah MNC Vision dapat bertanggung jawab jika tender ini kalah karena presentasi saya terganggu karena spam telepon Anda?

Sistem pembayaran MNC Vision adalah prabayar, dimana saya tidak dapat menonton/menggunakan layanan jika belum bayar (siaran terputus), jadi pembayaran di awal. Tolong perbaiki lagi cara reminder/pengingat Anda!

Salam.

Gilang Pratama
0815843943**
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Gilang Pratama

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Gilang Pratama melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Senin (5/04/2021), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya pelanggan MNC Vision ID 109990511 mengalami kejadian yang sama setelah saya ambil paket baru yang ternyata baru saya tahu dengan cara menghentikan langganan ID lama dan jadi pelanggan baru dengan nomor ID baru 512971398. Terus terang hampir setiap hari antara 5-10 kali ditelpon MNC Vision dan jelas sangat mengganggu!! Kapan bisa dihentikan TEROR TELEMARKETING MNC VISION ini!!!!

  • Saya juga sedang mengalami hal yang sama. Sehari bisa puluhan kali ditelepon. Gara2 ini saya jadi tidak bakalan mau lagi langganan MNC.

  • Gara2 ditelp spam belasan kali tiap hari oleh telemarketingnya, akhirnya saya jadi terpikir untuk memanfaatkan smart tv saya yg bisa langganan banyak channel2 tv, dihitung2 jatuhnya lebih murah dan praktis. Akhir tahun ini seluruh keluarga besar saya yg sudah pada kesal stop berlangganan. Semuanya saya suruh pakai smart tv