Teror SPAM Telepon MNC Vision Sangat Mengganggu

Selamat sore Media Konsumen,

Saya pelanggan MNC Vision a.n. Gilang Pratama dengan ID: 303783169. Dalam hal ini saya ingin menyampaikan keluhan terhadap MNC Vision/Indovision yang setiap hari selalu SPAM telepon ke nomor HP saya. Terlampir screenshot panggilan telepon dari True Caller.

Puncaknya, sore ini saya sedang Zoom meeting tender dengan calon klien saya, dimana koneksi berkali-kali terputus karena MNC Vision Spam ataupun telepon bertubi-tubi. Spam tersebut tidak akan berhenti sampai Anda angkat teleponnya (yang terakhir saya angkat, karena sangat mengganggu).

Jika ingin reminder/mengingatkan silahkan bisa via WA atau media lain. Atau sekalian dalam kesempatan ini saya nyatakan berhenti berlangganan MNC Vision karena hal ini sudah sangat mengganggu saya.

Apakah MNC Vision dapat bertanggung jawab jika tender ini kalah karena presentasi saya terganggu karena spam telepon Anda?

Sistem pembayaran MNC Vision adalah prabayar, dimana saya tidak dapat menonton/menggunakan layanan jika belum bayar (siaran terputus), jadi pembayaran di awal. Tolong perbaiki lagi cara reminder/pengingat Anda!

Salam.

Gilang Pratama
0815843943**
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:8    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Gilang Pratama

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Gilang Pratama melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Senin (5/04/2021), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Teror SPAM Telepon MNC Vision Sangat Mengganggu

    • 5 April 2021 - (19:48 WIB)
      Permalink

      Ok, telepon sdh diterima dan saya tunggu tindak lanjutnya.

      Terima kasih atas respon cepatnya. Semoga lekas berhenti telepon spam yang dimaksud.

  • 6 April 2021 - (08:37 WIB)
    Permalink

    Benar sekali. Kadang telpon sampai 5 kali sehari dan itu dari beda nomor telpon dan beda marketing hanya untuk menawarkan langganan tahunan atau mengejar target para marketing MNC ini tidak ada adab atau etika lagi. Sampai saya harus ancam lapor ke Media Konsumen baru mereka berhenti.

  • 6 April 2021 - (14:40 WIB)
    Permalink

    sama om, saya juga nih, kalo emang customer mau tambah channel atau yang lain, pasti akan menghubungi CS kan, ini kenapa mereka yang kebakaran jenggot, apalagi sekarang kondisi Covid gini, apa2 susah, jadi kan saya pribadi juga untuk tagihan2 yang lebih prioritas dulu…

    • 6 April 2021 - (15:24 WIB)
      Permalink

      Iya betul sekali, kalau sifatnya tagihan yang sudah kita pakai, masih ok, lah ini sistemnya kan kita bayar dulu baru channelnya aktif. Telpnya sampai bertubi2 benar2 gak dikasih nafas. Tapi alhamdulillah sampai saat ini sudah tidak ada sejak saya muat surat ini mereka lgsg respon dan tindaklanjuti.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Teror SPAM Telepon MNC Vision Sangat Mengganggu

oleh Gilank04 dibaca dalam: 1 min
7