Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Luki Sumarsono

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Luki di MediaKonsumen.com pada 13 Agustus 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Permintaan Surat Keterangan Lunas yang Sulit dari Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Luki.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Luki, yakni terkait dengan belum diterimanya Surat Keterangan Lunas atas Perjanjian Pembiayaan Bapak Luki.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Luki melalui e-mail untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengirimkan Surat Keterangan Lunas kepada Bapak Luki pada tanggal 23 Agustus 2021 bersama dengan e-mail kami tersebut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Luki masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Permintaan Surat Keterangan Lunas yang Sulit dari Home Credit

Kronologinya, saya membeli sepeda pada tanggal 27 Juni 2020 di toko sepeda polta 1, dengan nomor kontrak: 4002066473 melalui pihak...
Baca Selengkapnya