Surat Pembaca

DC Kredit Pintar Menagih dengan Ancaman akan Mencelakakan Anak dan Istri Saya

Saya sangat kecewa dengan tim penagihan Kredit Pintar, yang mengancam keselamatan anak dan istri saya, serta menghina saya.

Padahal jatuh tempo tanggal 20 Januari 2022, tapi hari itu juga saya di WhatsApp seperti itu.

Saya sudah jawab dengan baik-baik permasalahan yang ada. Tolong tim DC Anda jangan seperti ini. Saya tunggu permintaan maaf Kredit Pintar kepada saya. Jika tidak ada permintaan maaf, maka saya anggap lunas hutang, dikarenakan saya sudah terlanjur sakit hati atas ancaman terhadap anak saya.

Dan jika ada minta bukti percakapan DC Anda kepada saya. Saya sudah simpan semuanya, DC Kredit Pintar merasa jago dan tidak takut namanya polisi, OJK ataupun laporan lainnya.

Eka Dea Wibi P.
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Eka Dea Wibi Permana

Kepada Yth, Bapak Eka Dea Wibi Permana, Menanggapi surat Bapak Eka melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 24 Januari 2022 berjudul “DC...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya aja udah kapok pake aplikasi KP buat yg belum pernah jangan coba coba mikir 1000x dulu deh

  • Ada petisi untuk menutup kredit pintar, coba aja diisi, kalau sudah dapat target suara tercapai, ojk akan mencabut perizinannya, seperti pinjol yg dulunya Ojk, karena bnyk suara yg masuk di petisi akhirnya dicabut perizinannya, sekarang jadi illegal.

  • Ada petisi untuk kredit pintar cara penagihan nya saya ikut ngisi baru hari ini japo.. di blng ntr saya buat lagi krja uang nya tunai blm di setor pulang kerja saya bayar .. biyuh.. langsung DC blng banyak omong bayar sekarng ..kalau ada petisi buat kredit pintar saya mau ikut ngisi..

  • Kebanyakan depcolector resmi jarang di sentuh ,karena OJK seperti melindungi perbuatan pidana yg dilakukan oknum oknum tersebut ,dan harus nya pemerintah bertindak tegas,dan kepolisian juga,cuma ada yg melindungi ,sekali lagi petinggi di OJK juga punya saham di perusahan pinjol dan jadi jangan heran ,mereka depcolector gak takut melanggar hukum pidana di Indonesia,karena sudah kebiasaan mereka disuruh atasan buat menekan dengan segala cara,dan jika nanti sudah viral maka yg dikorbankan hanya satu orang yg melakukan saja ,yg atasan dan perusahaan gak akan kena,karena dilindungi dan akan semakin merajalela,ngeriii!!! Indonesia darurat hukum yg adil

  • Semua ini simple, bayar utang sebelum jatuh tempo. Kalo ada DC yang teror sebelum tempo, laporkan aja ke polisi.

    Suka gak suka kita sudah pakai uang orang, kita yang datang dengan sadar melakukan sesuatu perjanjian demi dapat uang pinjaman (apapun alasannya).

    Kalo saya sih simplenya bayar sebelum tempo, kalo belum mampu ya resiko sakit hati atau stress diteror gini. Semoga cepat lunas ya utang2nya TS.

  • UNTUK KALIAN PARA DC KLO PUNYA NYALI SILAHKAN DATANG ANCAM DAN BICARA KASAR DI DEPAN MUKA NASABAH TAPI GUE YAKIN KALIAN GAK MUNGKIN PUNYA NYALI KARENA KALIAN CUMA PECUNDANG BERMENTAL AYAM SAYUR.

  • emang sih dc kerja di perusahaan, tp nagih yang wajar aja, udh sukur lu dpt kerja, gaya lu blagu amat lulusan sma. cara chat kaya gtu sih udh masuk personal problem lah, udh kandangin aja. nagih gaperlu pake ancaman membunuh. ngata2in masi wajar juga ga masalah, sama sama cari uang ini. gak gitu cara kerja bawa nama perusahaan bos. blaga gaya intelek di komen biar apa si? SMA.