Halo ATS Vacation, Sudah Dua Tahun Belum Mendapat Penyelesaian Refund Biaya Tour

Saya Yunita Wulandari. Pada tahun 2020 yang lalu, kami berencana melakukan perjalanan wisata bersama ATS Vacation melalui tour travel Exodus Bandung. Kami mendaftarkan diri dalam paket series Best of Turkey + Eskisehir & Tulip Festival, dengan tanggal keberangkatan 11 April 2020 dan jumlah peserta 4 (empat) orang.

Sehubungan dengan tour tersebut, kami berempat telah membayar biaya tour kepada ATS Vacation dengan total sebesar Rp54.280.000 (lima puluh empat juta dua ratus delapan puluh ribu rupiah).

Karena pandemi global Covid-19 yang melanda dunia, maka rencana perjalanan tersebut dibatalkan. ATS telah menjanjikan pengembalian dana/refund kepada kami. Bahkan melalui surat ATS nomor: 164/CXL-DP-ATS/II/2021 telah menetapkan jadwal pengembaliannya.

Namun sampai dengan hari ini, ATS tidak dapat kami hubungi baik melalui telepon maupun WA untuk kepastiannya. Kami berharap ATS segera dapat menyelesaikan permasalahan ini.

Terima kasih.

Yunita Wulandari
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar