Surat Pembaca

DC Pinjol UangPintek Mengancam dan Menyebarkan Data ke Kontak HP

Hari ini (27 April 2022), DC dari pinjol UangPintek mengintimidasi peminjam dengan bahasa yang sangat kasar. Melakukan pengancaman dengan menyebarluaskan data-data nasabah dengan embel-embel buronan.

UangPintek masih melakukan sistem paksaan, padahal belum lewat jatuh tempo. Saya merasa sangat tidak nyaman dengan bahasa dari DC UangPintek. Mengapa OJK masih memberikan ijin operasi ya? Heran.

Pinjaman di platform Rp1.800.000, dicairkan Rp1.056.000. Batas peminjaman hanya 1 minggu. Giliran jatuh tempo, belum lewat harinya, DC-nya galak bagaikan macan. Data kontak di hp saya semua dikirim pesan bahwa saya adalah maling. Sangat tidak bermoral. Mengancam akan menyebarluaskan data-data pribadi. Apakah ini legal? Kenapa masih ada seperti ini?

Salvador Pakpahan
Tigaraksa, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hentikan berhutang ke aplikasi pinjol apapun kalo ingin nyaman di dunia selamat dari siksa api ? neraka d akhirat...

    • Hmm dilihat dari cara anda ya, kayaknya anda memang nyari perkara deh. Terus ketika dapet bahan, anda angkat ke Media Konsumen buat nyari pembelaan. Saran sih ya, Bayarlah lalu STOP gali lobang tutup lobang.

  • Gak usah di bayar ,gak akan terjadi apa apa,paling hanya spam tlp sama wa aja.
    Paling sebar data, kuat mental aja

  • Pintek ga tuh? Ilegal itu. Kok bisa dapet aja aplikasi kayak gitu dari mana dah?

  • Sangat menyesalkan karena para adminya kata katanya sangat arogan untung belum minjem masih d tawari saya gak mau eh mala ngata g
    Ngatain gk punya otak dasar **** **** hiii serem