Surat Pembaca

Merasa Terjebak dengan KTA LINE Bank

Awalnya saya mengajukan Quick Cash dari LINE Bank, tetapi ditolak. Lalu saya mencoba mengajukan lagi dan diarahkan ke halaman Quick Credit LINE Bank. Saya kira Quick Credit LINE Bank itu sejenis pinjol, yang kalau gak dipakai gak kena biaya admin, tetapi ternyata setelah approved saya baru tahu bahwa itu KTA.

Saat saya input data lalu masuk ke halaman Quick Credit lalu, dengan pede saya masukkan PIN. Ternyata malah dapat notifikasi pengajuan KTA berhasil.

Lalu saya berinisiatif untuk membayar tagihan langsung, dengan tujuan agar Hana Bank bisa membantu mengkreditkan selisih uang saya kembali. Namun setelah saya telepon, ternyata kata CS tidak bisa dikreditkan yang Rp300 ribu itu.

Tolonglah untuk para pembaca, jangan bully saya. Kalau ada kesalahan apa pun, kasih tahu saya dengan bahasa yang baik dan sopan. Tolong agar Media Konsumen membantu keluhan saya ini, agar setidaknya kalaupun uang saya tidak kembali, ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua berikutnya.

Terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah membantu saya dalam masalah ini, semoga sukses!

Adi Purwanto
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Tertulis di post Quick Kredit tapi nama produk di Screenshot KTA, entah saya yg oon atau gimana? Ga ngerti.
    Saya sempat pakai produk Quick Kredit dan perasaan itu bebas biaya selama sebulan pertama pemakaian, kalau KTA ya memang ada bunga dan biaya ini itu.
    Pengertian kalau tidak dipakai juga mksdnya gmn ya? Soalnya di screenshot udah sampai tahap pencairan, ya itu termasuk dipakai sih, klo tidak dipakai ya masih berupa limit.
    Entahlah ga paham sama sekali maksudnya gimana?