Surat Pembaca

Pembagian Order oleh GoPartner Tidak Manusiawi

Salam hormat,

Dengan terpaksa saya sampaikan keluhan tentang pembagian order oleh GoPartner yang tidak manusiawi. Yang mana, saya on bid 12-15 jam, tapi pembagian order saya hanya dibatasi 5 order selama 3 minggu.

Rata-rata pendapatan Rp50 ribuan. Dengan asumsi biaya bensin Rp20.000, dapat bersih cuma Rp 30 ribuan. Apakah itu cukup untuk diberikan untuk keluarga? Itu juga Rp30 ribuan bersih, karena tanpa ada biaya makan dan minum selama on bid. Belum jika ada kendala di lapangan.

Saya sudah lapor call center lewat pusat bantuan, tapi tetap tidak ada jawaban. Mohon diberikan penjelasan kenapa bisa seperti itu. Karena kan saya punya keluarga yang harus dinafkahi, belum lagi soal harga BBM naik. Terima kasih.

Untuk Media Konsumen, terima kasih banyak.

Salam
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Pihak Gojek juga belum sepenuhnya yg katanya akan memberantas akun2 nakal, buktinya masih banyak di lapangan ditemukan akun2 nakaal pengguna tuyul, mod penyedot order, member, fake gps atau apalah namanya. Bahkan gw pernah ketemu driver yg dgn jujur bilang menggunakan itu sejak 2016 sampai skrg 2022 aman2 aja. Ditunjukan pula aplikasi di HPnya dan diajari cara penggunaaan aplikasinya.

1 4 5 6
Penulis
Salam