Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Andri Supriadi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Andri Supriadi di MediaKonsumen.com pada 28 November 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Tolong Hentikan Teror Telepon Kepada Saya yang Bukan Nasabah Anda” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andri.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Andri, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Bapak Andri melalui e-mail dan WhatsApp pada 29 November 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa nomor telepon dari Bapak Andri telah kami hapus dari daftar penagihan kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Andri masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Home Credit Tolong Hentikan Teror Telepon Kepada Saya yang Bukan Nasabah Anda

Kepada Yth. Home Credit Indonesia, Saya Andri Supriadi, sudah berbulan-bulan terganggu dengan telepon penagihan yang dilakukan pihak HOMECREDIT kepada saya,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Home credit ini emang salah satu pinjol yang paling spam entah itu penawaran atau penagihan, dc nya gila gilaan sehari nelfon bisa 50x lebih. mengganggu banget pokoknya. Sampe saya harus ganti nomor gara2 ga kuat sama penawaran HCI. Amit amit berurusan sama pinjol/leasing ini. Bunga nya ga ngotak, penawaran nya mengganggu