Surat Pembaca

Bihunku X Ikatan Cinta, Apakah Undianmu Penuh Kepalsuan Seperti Sinetronnya?

Dear Bihunku,

Sebenarnya bukan hal yang besar, karena nominalnya cuma Rp5.000. itu pun dalam bentuk pulsa. Tapi apa iya bisa dapat undian emasnya jika pulsa yang Rp5.000 saja gak pernah sampai ke saya?

Saya beli Bihunku sebagai opsi beli mi, selain mi instan. Saya beli 10 bungkus di salah satu online shop. Senang sekali, karena seumur umur gak pernah namanya dapat undian, kecuali dari hadiah palsu yang sering saya dapat melalui SMS.

Saya dapat undian setelah scan barcode yang ada di dalam kemasan Bihunku. Setelah scan saya dapat kode unik untuk dimasukkan ke dalam website-nya pada tanggal 23 Desember 2022. Dan surprise untuk kesempatan yang ke sekian kalinya setelah gagal terus, saya dapat pulsa Rp5.000. Saya lengkapi semua datanya, dengan harapan segera dikirimkan pulsanya.

Namun sayang, pulsa sampai surat ini saya unggah tanggal 16 Januari 2023 belum saya terima. Bihunku juga tidak menyediakan call center di mana bisa menanyakan hadiah tersebut.

Bihunku apa janjimu penuh kepalsuan seperti sinetron Ikatan Cinta itu? Sangat disayangkan, Bihunmu sebenarnya enak tapi tidak dengan janji-janjimu. Apakah ada yang mengalami seperti saya?

Priyo Handoko
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Aamiin. Wkwkwkk. Iya nih sudah wa call center. Juga cm respon tunggu. Tapi ga ada lagi follow up.

  • itu ada tulisan periode Okt 2022 s/d Feb 2023. Tunggu ampe periode berakhir atuh. nanti dikirim nya serentak. Periode abis aja belom tp buru2 amat, sampe nongol di MK. yaelah

  • Yg pulsa. Update mingguan bosku. Setiap minggu ada pemenenag baru dan dikirim hadiahnya langsung. Yg hadiah lain. Kurang tahu

  • Jangankan Bihunku, pemerintah saja suka nge-prank. Pemenang ditetapkan dapat STB (Set Top Box) tapi sudah 2 bulan ini hadiah STB belum dikirimkan !!

    • Saya menang hadiah cincin emas dari Bihunku x Ikatan Cinta tapi sampai sekarang tidak dikirim. WA ke administrasinya awal2 saja fast respon, sampai sekarang kalau di Whatsapp tidak ada tanggapan sama sekali 😆