Surat Pembaca

Terus Ditelepon Penagihan, Padahal Sedang Pakai Proteksi Bebas Denda Keterlambatan SPinjam

Saat ini saya sedang memiliki tagihan Shopee SPinjam. Untuk tagihan bulan sekarang, saya ada kendala belum bisa bayar cicilan, yang jatuh tempo pada 5 Maret 2023, dikarenakan gaji kerja saya telat cair. Akan tetapi saya memiliki asuransi Proteksi SPinjam, yang mana dapat bebas denda biaya keterlambatan.

Meskipun demikian, saya ditelepon terus untuk segera pembayaran dengan nada tidak mengenakan.

Setelah saya konfirmasi ke Customer Service Shopee, mereka memberitahukan bahwa proteksi bebas denda terlambat berlaku selama satu periode, yang artinya sebelum tagihan bulan berikutnya 5 April 2023.

Mohon untuk petugas Shopee jangan menelepon saya, apalagi nadanya tidak enak. Saya jelas-jelas ada asuransi dan tenang akan segera saya bayar juga, hanya saja sedang ada kendala. Terima kasih.

Rahmat Aprilianto
Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Wkwkwkwk, lucu2.
    Pake proteksi denda keterlambatan dia pikir akan bebas dari DC.

  • Oh mungkin itu proteksi denda maksudnya kamu dibebasin dari denda keterlambatan, tapi tidak untuk hutangnya, maksudnya gini lho, setelah lewat jatuh tempo kamu bayarnya cuma hutangnya saja tapi dendanya gausah bayar, intinya anda statusnya tetap telat bayar bukan berarti anda bebas dari tagihan

  • asuransinya untuk bebas denda bukan bebas tagihan...coba tanyakan mgkn ada asuransi bebas tagihan, bisa dicoba

  • DITELPON...MAU YA DIANGKAT,GAK JUGA GAPAPA...PIKIRKAN CARA MEMBAYAR,BUKAN CARA MENGHINDAR...JANGAN BERJANJI DENGAN KATA " PASTI "

  • asal jangan pinjol terus kasi maharnya ke kakek zeus aja kak, g ada obat lg namanya

  • Halah pinjol lagi,
    Dahlah gak usah dibayar. Gk akan terjadi apa2 pada diri dan keluarga anda, paling² cuma masuk slik ojk sama ditagih2 doank.
    Percaya saya.

  • Asuransi cm buat aman dari denda keterlambatan bos.... kl aman dari DC pinjol laen urusan.... terima nasib aja angkat tlp nya walau dimaki² juga la situ kan ngutang, yg penting ga kena denda terlambat yg udah situ pesen asuransinya. ??