Surat Pembaca

Bayar Atome Cash via BCA Virtual Account Belum Diproses Atome, Masih Tertunggak

Saya pengguna Atome Cash. Tanggal 29 Maret 2023 saya melakukan pembayaran via virtual account BCA. Dana saya sudah terdebit, akan tetapi saat cek di aplikasi Atome masih ada tunggakan sampai sekarang.

Upaya untuk komplain via email sudah dilakukan sejak tanggal 29 Maret 2023, tetapi sampai sekarang tidak ada tindak lanjut. Kirim DM via IG disuruh telepon ke cs Atome atau menunggu email. Saya coba telepon tidak bisa. Sekarang saya harus bagaimana? Niat melunasi yang belum jatuh tempo tetapi seperti ini jadinya saya menyesal.

Harus komplain ke mana saya jika seperti ini? Dana terdebit tetapi di aplikasi tidak lunas. Mohon untuk penyelesaiannya. Dana kembali ke saya atau di aplikasi saya lunas.

Terima kasih.

Fujianti
Kota Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Bayar Atome Cash via BCA Virtual Account Belum Diproses Atome, Masih Tertunggak”

Kepada Yth., Ibu Fujianti, Merujuk pada laporan tersebut, pada tanggal 1 April 2023, kami menerima laporan pengaduan dari Sdr. Fujianti....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kronologis lengkap. Klo cuma gitu doang ya bingung yg baca. Pinjaman dr bln apa? Tenor brp? Coba di lihat lagi. Itu kan jatuh tempo utk yg april. Klo memang maret byr utk jth tempo maret tp di aplikasi masih tertulis maret ya wajib komplain.