Customer Care BOLT Tidak Terlihat Menanggapi Masalah

Dear para pembaca Media Konsumen,

Saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan dari BOLT Care (baik by phone ataupun by mail). Saya mempunyai keluhan dengan nomor BOLT 9992442008 per tanggal 26 April 2016 sekitar jam 9 malam. Saya melakukan top up kuota internet melalui CIMB Click yang mana merupakan salah satu layanan online dari BOLT 4G. Entah kenapa, proses tiba-tiba failed (selama saya menggunakan BOLT, baru satu kali ini kejadian seperti ini), sehingga kuota internet yang saya pilih gagal untuk di-top up, dan ketika saya cek rekening sayangnya sudah terdebet dengan sukses.

Saya sudah melaporkan hal ini melalui call center BOLT saat itu juga, dengan janji 1×24 jam akan mendapatkan solusi. Saya juga diminta untuk mengirimkan bukti pendebetan rekening tersebut. Semua sudah saya kirimkan dan saya tunggu hingga keesokan harinya.

Keesokan hari saya melakukan lagi top up kuota, dan BERHASIL. Tak lama kemudian muncullah email dari BOLT Care dengan tanggapan kuota internet saya sudah sukses di top up sesuai dengan keluhan saya per tanggal 26 April 2016 tersebut. Saya sudah open tiket lagi bahwa itu adalah 2 transaksi berbeda. Dan standar jawaban, disuruh menunggu lagi.

Hari ini tanggal 28 April 2016 sudah nyaris 2×24 jam dari sejak laporan pertama saya lemparkan ke pihak customer care, keluhan saya tidak ada respon sama sekali. Memang nominal tidak besar, tapi di sini yang saya kedepankan apakah memang services dari PT. INTERNUX selaku provider BOLT sedemikian parahnya, sehingga keluhan hanya dianggap “SAMPAH” dan tidak ditanggapi dengan serius?

Buat para pengguna BOLT dan apabila hendak melakukan TOP UP, harap berhati-hati jika demikian. Mungkin jika anda mengalami hal yang sama, keluhan anda juga hanya akan menjadi salah satu penghuni dari mailbox care@bolt.id dan hanya akan mendapatkan jawaban standar  dari call center layanan konsumen BOLT Care.

Salam,

Dee
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BOLT:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Customer Care BOLT Tidak Terlihat Menanggapi Masalah

  • 5 Mei 2016 - (22:30 WIB)
    Permalink

    Cuma bolt care satu2 nya customer care yg tidak melayani pelanggan. setiap komplain mengenai no service selalu dijawab sedang optimalisasi jaringan, Lalu sampai kapan optimalisasinya?masa optimalisasi tanpa perencanaan sampai tidak tau brp lama waktu pengerjaanya. Dan seharusnya agar tidak merugikan cust dilakukan pada jam2 orang tidak menggunakan layanan bukan di matikan berhari2. Apa jangan2 semua keluahan dr pelanggan memang tidak pernah di tanggapi, tidak pernah disampaikan ke pihak terkait dan bolt care hanya iseng saja menjawab dengan jawaban yg sama. Apapun komentar kita jaeabanya cuma copy paste.. Katanya kebijakan perusahaan ga bs kasi info waktunya. Padahal pada malas kerha

    Selain itu cuma bolt care yg setelah menjawab lrpas tangan..masa pelanggan diminta cari tahu sendiri apakah jaringan sudah krmbali normal customer care yg lain pasti pro aktif untuk memberitahukan ke pelangganya. Dan juga untuk melakukan pengecekan secara berkala kita harus mereset device dan setiap kali mereset kuota terpotong sendiri.

    Saya ingin berenti berlangganan namun saya dikenakan penalty sebesar 500rb padahal pemutusan kontrak karena kesalahan dr pihak bolt

    Apakah petinggi bolt masih cuek saja dengan keadaan cust care yg seperti ini??

 Apa Komentar Anda mengenai BOLT?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Customer Care BOLT Tidak Terlihat Menanggapi Masalah

oleh Dian Arista dibaca dalam: 1 min
1