Kecewa Layanan iBox Cirebon untuk iPhone 6 Bergaris

Saya membeli iPhone 6 pada 10 April 2016.  Baru 2 bulan dipakai ketika di-charge langsung ngeblank putih dan tidak bisa diapa-apain. Setelah ditunggu beberapa saat tak lama muncul layar bergaris vertikal. iPhone tersebut tidak pernah ada riwayat jatuh. Lalu saya bawa ke iBox Cirebon, tapi saya diarahkan ke iBox Bandung atau Jakarta. Saya heran kenapa tidak iBox Cirebon yang mengirim langsung ke Bandung atau Jakarta.

Seminggu kemudian saya bawa ke iBox Kelapa Gading. Tetapi malah disampaikan bahwa LCD rusak karena pemakaian. Saya bilang kronologis kejadian bahwa awalnya putih (blank) dan tak lama bergaris vertikal, jadi bukan karena jatuh apalagi pecah. Tetapi saya malah disarankan untuk membayar setengah dari harga beli, nanti unit diganti baru. Padahal saya sudah membeli dengan harga MAHAL malah disuruh tambah uang. Lalu untuk apa ada garansi??? Tetapi tetap disarankan untuk mengganti LCD dan katanya kalau ganti LCD tidak mesti di iBox. Oohh haalllooooo masa saya disuruh memperbaiki di tempat abal-abal. Bagaimana kalau saya dikasih yang palsu?

Padahal dari dulu saya sudah memakai iPhone 4 dan iPad 4, mau jatuh nyungsep berkali-kali pun tetap menyala. Apakah ada kemunduran kualitas? Kalau seperti begini lebih baik saya berpaling dari iPhone. Harga seperti beli motor matic baru tapi kualitas seperti pisang keinjek.

Latifah Fath
Jl. Jatisari
Karawang – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai iBox:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa Layanan iBox Cirebon untuk iPhone 6 Bergaris

  • 25 Juni 2017 - (07:51 WIB)
    Permalink

    Pelayanan buruk, servicenya buruk, garansinya apalg belit2, beli mahal tapi kualitas bagusan hp cina kali. Pengalaman di saya trauma beli iphone. Saat nya berpaling ke samsung stidaknya lebih awet dr iphone.. Byk yg blg beli iphone di Ibox kualitas nya bagus , apanya yang bagus. Yg ada miris beli hp disana. Kecuali u beli iphone lu ga pernah diservice, aman. Kalau lu beli di ibox trus baru pake kena sial hardware nya bermasalh baru tau rasanya kualitas
    Beli hp di ibox. Terakhir kalinya saya beli iphone di ibox, service centre sangat
    Parah.

 Apa Komentar Anda mengenai iBox?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Layanan iBox Cirebon untuk iPhone 6 Bergaris

oleh Latifah Fath dibaca dalam: 1 min
1