Collector AEON Tidak Sopan

Hari ini, Tanggal 19 Oktober 2016, ada salah satu orang yang mengaku sebagai collector AEON yang bernama Edo menelepon ke kantor saya, menanyakan mengenai keterlambatan  pembayaran saya. Saya sudah membayar hari ini melalui mobile banking Bank BCA, tetapi dia menanyakan nomor kartu ATM saya.

Saya sudah jelaskan kartu ATM saya dibawa suami saya, tetapi dia tidak mau mengerti dan malah bernada tinggi bilang tidak bisa diinput, dan sebagainya. Karena dia sudah bernada tinggi akhirnya saya tutup telepon tersebut. Tetapi setelah itu dia malah berlaku tidak sopan dan berkata kasar kepada operator saya.

Saya sudah menghubungi CS AEON dan menanyakan apakah ada yang menghubungi saya dengan nama Edo dan berkata kasar dan marah. Menurut CS tersebut di data mereka hanya ada note telepon tidak diangkat atau dialihkan.

Pertanyaan saya di sini:
1. Apakah tidak ada etika menelepon customer yang terlambat pembayaran? Saya hanya terlambat 18 hari tapi sudah diperlakukan seperti menunggak berbulan-bulan.
2. Apakah boleh collector menghubungi customer dengan nomor HP pribadi sehingga tidak terekam apa yang dia bicarakan dengan customer, sehingga mereka bisa bicara kasar dan tidak sopan?

Farida Aryani
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia Untuk Ibu Farida Aryani

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Farida Aryani di mediakonsumen.com tertanggal 20 Oktober 2016 dengan judul “Collector AEON Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Collector AEON Tidak Sopan

oleh Farida dibaca dalam: 1 min
0