Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Hampir Dua Bulan Belum Saya Terima

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada MediaKonsumen yang sudah bersedia menyediakan wadah bagi saya untuk menyampaikan keluhan saya.

To the point saja , ini tentang pengiriman kartu kredit Bank Mega yang begitu lama. Saya dikabarkan tanggal 19 Oktober bahwa kartu kredit saya telah dicetak atas nama Aris Ariyanto (15 Oktober) dan akan diterima paling lambat 10 hari kerja atau tanggal 2 November. Ternyata saat harinya tiba saya pun belum menerima kartu tersebut. Saya coba hubungi call centre, dia bilang katanya kartu saya retur dengan alasan alamatnya tidak ketemu, padahal saya bekerja di Indofood Tower, di daerah dimana sangat mudah ditemukan. Yang lebih parahnya lagi di gedung saya pun ada cabang Bank Mega. Maka saya tidak mengerti kenapa mereka bisa bilang retur, sungguh tidak masuk akal. Tapi baiklah, saya ikuti saja dulu. Saya diminta tunggu lagi 10 hari kerja. Tapi sampai pada saatnya pun kartu saya belum juga sampai.

Saya sungguh kecewa pengen marah-marah kalau bisa. Sampai saya coba datang ke kantor pusat di jalan Rasuna Said, tepatnya di dekat Rumah Sakit Aini. Di sana saya langsung ketemu dengan Bapak Aji, beliau coba bantu proses dan akan pantau terus, bahkan beliau bilang bahwa kartu akan sampai paling lambat tujuh hari kerja. Namun sampai detik ini jangan kan kartu, kabar pun tak kunjung datang. Sungguh sangat amat mengecewakan

Saran saya sekiranya tidak bisa konsisten dengan apa yang akan dijanjikan, lebih baik jangan pernah memberi harapan, nyesek tau gak?

Mudah mudahan ada dari pihak Bank Mega yang merespon.

Terima kasih.

Aris Ariyanto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Aris Ariyanto

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Aris Ariyanto di mediakonsumen.com (25/11), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Hampir Dua Bulan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Hampir Dua Bulan Belum Saya Terima

  • 2 Desember 2016 - (19:19 WIB)
    Permalink

    Wah mas aja yang udah ke kantor pusatnya masih di php apalagi saya yg di daerah.. haha.. udah 2 bulan jg gak datang2 dengan alasan yg persis sama dengan keluhan ini.. kacau bener bank mega.. kejadian begini kok sering sekali..

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Hampir Dua Bulan Belum Saya Terima

oleh aris dibaca dalam: 1 min
1