Layanan dan Koneksi Internet BOLT Sangat Mengecewakan

Bermula pada tanggal 24 November, koneksi internet Bolt di kantor kami mengalami masalah, mulai dari internet sampai tidak bisa akses. Adapun nomor Bolt kami adalah : 9993782701 yang mana paket Bolt kami adalah layanan Unlimited Up to 50 Mbps dengan iuran bulanan Rp500.000.

Setiap hari saya menelepon menyampaikan keluhan tersebut, dan sampai sekarang (5 Desember 2016) koneksi internet di kantor kami masih tetap bermasalah. Setiap saya menelpon Customer Care Bolt selalu dijawab dengan jawaban yang mengecewakan, terlebih lagi terkadang sengaja diputus teleponnya. Jawaban Customer Care Bolt gampang ditebak karena jawabannya selalu itu-itu saja:

  • Bapak coba reset routernya (saya bilang sudah), Coba kembali reset modemnya ya pak (selalu modem yang disalahkan)
  • Bapak coba matikan routernya pak
  • Bapak coba cabut SIM cardnya, coba colok lagi.
  • Oh lagi ada optimalisasi jaringan pak, bapak cek berkala saja di routernya dengan mematikan dan menghidupkan kembali routernya
  • Oh di tempat bapak lagi ada maintenance, ditunggu saja pak 3 x 24 jam

Dan terakhir saya telepon per tanggal 5 Desember 2016 dijawab dengan “sedang ada optimalisasi jaringan, silahkan ditunggu saja.”

Saya tanya: “Sampai kapan?” Dijawab: “Tidak tau pak, silahkan bapak cek secara berkala di router bapak.”
Sebuah jawaban yang tidak profesional dan gampang ditebak.

Adapun nomor pelaporan tersebut adalah : 1612050000001272 dengan Customer Care bernama: Sarah.

Jawaban- jawaban tersebut yang selalu terlontar dari customer care BOLT, yang mana cuma sekedar mengarang dan tidak memberikan solusi kepada konsumen. Dan saya sudah di luar kepala dan bisa menebak jawaban-jawaban dari customer care BOLT tersebut.

Terlampir test speed internet koneksi BOLT kami, hasil test yang sangat payah dan memalukan untuk sebuah koneksi yang sudah mengusung teknologi 4G.

speedtest
Hasil uji kecepatan koneksi internet menggunakan Bolt

Kami sebagai konsumen sangat amat dirugikan dengan produk semacam ini. Jika kami putus layanan ini maka kami akan dikenakan biaya penalti.

Apakah layak produk seperti ini kami pakai? Layanan seperti sampah, koneksi seperti sampah. Entah sampai kapan masalah ini akan selesai. Sangat memalukan simbol keneksi 4G tapi kenyataanya seperti sampah.

Tri Setiyo Harto
Jl. Iskandarsyah Raya
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BOLT:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai BOLT?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan dan Koneksi Internet BOLT Sangat Mengecewakan

oleh Tri Setiyo dibaca dalam: 1 min
0