Penagih AEON Salah Orang

Saya sangat kecewa atas perilaku seorang penagih wanita yang pada tanggal 17 Mei 2017 pukul 16.30 sore menelepon saya. Saya tidak tahu menahu dia berbicara apa, tiba-tiba sangat merendahkan saya! Saya sama sekali tidak punya kreditan terhadap AEON, tetapi wanita itu menagih dengan nama lain, dan dia pikir saya istrinya/pacarnya karena yang ditagih adalah seorang laki laki.

Saya sudah jawab baik-baik atas pertanyaan wanita penagih itu, tetapi sangat tidak dihargai dan dia hanya berbicara kasar dan merendahkan saya, seperti dia bilang “dasar gob###”, “dasar pec##”, dll banyak sekali, yang pada intinya merendahkan saya. Dari situ, saya tanya namanya dia tidak menjawab.

Sungguh-sungguh sangat disayangkan AEON yang namanya sangat terkenal dan nilainya bagus di kalangan masyarakat, tidak punya sama sekali kode etik! Jika saya tau nama tuh perempuan, saya akan bawa semuanya ke jalur hukum. Pesan saya untuk AEON, agar memilih karyawan dengan hati hati!

Silla
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
 [Penilaian Rata-rata: 2]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia untuk Ibu Silla Anastya

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Silla Anastya di Mediakonsumen.com tertanggal 18 Mei 2017 dengan judul Penagih AEON Salah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagih AEON Salah Orang

silla anatsya 1 menit
0
Tags: Aeon Credit Service
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia Untuk Bapak Yogi Wiwoko Ardy

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Yogi Wiwoko Ardy di Mediakonsumen.com tertanggal 25 April...

Tutup