Berapa Lama Pengiriman Kartu Kredit Mega ke Area Balikpapan?

Saya mengajukan Kartu Kredit Bank Mega pada Tanggal 21 Agustus 2017, kemudian setelah melalui beberapa step akhirnya kartu saya disetujui Tanggal 31 Agustus 2017. Tanggal 19 September 2017 saya mendapat SMS bahwa pengiriman kartu belum berhasil.

Setelah saya telepon ke 60010, alasannya alamat kantor tidak jelas. Padahal biasanya berbagai macam ekspedisi selalu mengirimkan secara rutin berkas dan dokumen, serta rekan sekerja di kantor yang memiliki kartu kredit yang sama selalu mendapatkan billingnya.

Mohon bantuan konfirmasinya dari Bank Mega.

Terima Kasih.

Sutomo Budiman Sz
Balikpapan – Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Sutomo Budiman

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Sutomo Budiman SZ di mediakonsumen.com (26/9), “Berapa Lama Pengiriman Kartu Kredit Mega Ke Area...
Baca Selengkapnya

Loading...

8 komentar untuk “Berapa Lama Pengiriman Kartu Kredit Mega ke Area Balikpapan?

  • 28 September 2017 - (18:36 WIB)
    Permalink

    walah ngeriii
    pak yakin pake layanan bank ini, saya baca disini isinya rata2 pada serem2 loh tentang layanan bank ini

    • 28 September 2017 - (22:44 WIB)
      Permalink

      Iya Bu,Komentarnya seram2,nanti kalau kartunya ga datang ya syukur,datang pikir2 dulu mau aktifin sepertinya

      • 29 September 2017 - (18:55 WIB)
        Permalink

        kalo ga datang kartunya malah justru harus waspada pak, bisa jadi kartu itu nyangkut ke tangan orang2 ga bertanggung jawab. diaktifin di pake bapak yg dikejar dan nanggung resiko nya.
        waspadalah waspadalah

        • 29 September 2017 - (23:07 WIB)
          Permalink

          Baiklah Kalau Begitu saya pastikan saja dulu Kartunya Sampai ya

          • 30 September 2017 - (17:18 WIB)
            Permalink

            iya pak mending gitu pastikan kalo sudah lewat 14hr kerja bapak coba cek ke call center apakah ada nasabah atas nama bapak dg alamat bapak dan apakah cc tsb sudah aktif. bapak rekam saja sebagai bukti dan bapak bisa bilang kl tidak ingin melanjutkan proses CC tersebut.

            jaga jaga saja jika CC bapak disalah gunakan orang lain

  • 28 September 2017 - (23:28 WIB)
    Permalink

    Saya saja mau nutup kartunya sulit setengah Mati , gara2 g py tagihan , tiba2 muncul tagihan beberapa bln kemudian ditambah denda , bunga dstnya, iuran tahunan yg konon bebas , tdk dibebaskan , dianggap tdk bayar sehari langsung DC ngomongnya kasar , saya jawab :: sdh komplain via telp, kalau kartu mau ditutup, setelah komplain disini baru ditanggapi, ada yg telp 2 x dan berjanji mau kirim surat u menyatakan tidak ada tagihan dan KK ditutup, saya tunggu sampai sekarangpun , tidak pernah dikirim itu surat , sdh 9 blnan, KK masih sy simpan SD skrg u bukti bhw siapa yg wanprestasi

    • 29 September 2017 - (18:57 WIB)
      Permalink

      segera diurus jangan didiemin jangan2 pas sekali nongol org bank ini tagihan segunung everest. tuntaskan dapatkan surat lunas nya, pajang, laminating, pigura apapun itu yang jelas anda sudah pegang bukti otentik surat lunas nya.

      selama bellum pegang surat lunas tsb siap2 aja sewaktu, ada kasus dari bank ini yg mengerikan loh ditlp sehari berulang kali, kantor di teror sampe2 kry tsb kesulitan sekedar saran

  • 10 Oktober 2017 - (19:39 WIB)
    Permalink

    Case Closed,Kartu Sudah Datang dan sudah di Aktifkan juga,sementara digunakan dulu untuk Trial,karena limit juga sangat imut sekali jadi seharusnya kalaupun terjadi sesuatu saya masih bisa handling Tagihannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Berapa Lama Pengiriman Kartu Kredit Mega ke Area Balikpapan?

oleh Sutomo Budiman dibaca dalam: <1 min
8