Belum Terima Hadiah Kuis HarbokirJNE

Melalui surat ini, saya sebagai pemenang kuis dan pemenang lain yang tampak mengalami hal yang sama, mengeluhkan JNE yang sampai awal tahun baru ini belum juga mengirimkan hadiah kuis terkait HarbokirJNE seperti yang disebutkan.

Berikut tampak akun official JNE_ID telah memposting pemenang kuis #TahunBaruanJNE sementara kuis #HarbokirJNE yang sudah dilangsungkan pada 24-25 November 2017, hingga hampir dua bulan ini belum ada tanda-tanda pengiriman hadiah, padahal data lengkap dari masing-masing pemenang sudah disampaikan melalui DM dua minggu setelah kuis dilangsungkan, atau paling lambat awal Desember 2017.

Kami dari pemenang kuis merasa belum mendapat informasi lebih lanjut dari admin JNE_ID. Setelah kami mengirimkan data diri, kami tidak dapat berkomunikasi lagi dengan admin JNE_ID karena pihak akun official JNE_ID memutus komunikasi dengan tidak lagi mem-follow kami.

Pada tanggal 4 Januari 2018, kami mencoba menanyakan langsung dengan mention akun official JNE_ID dan mention JNECare untuk menanyakan terkait hadiah yang dijanjikan tersebut. Hanya saja sampai saat ini, mention kami di akun official JNE tersebut tidak ditanggapi dengan baik. Semoga usaha kami dengan menulis surat pembaca melalui pihak ketiga ini bisa memperjelas status hadiah yang dijanjikan sebelumnya. Agar JNE tidak PHP terhadap pengikut setia dan pengguna JNE yang sudah berusaha untuk membangun image yang baik agar JNE lebih baik dalam melayani customer-nya.

Salam hormat untuk admin dan para pemenang kuis HarbokirJNE yang lain. Semoga hadiah yang dijanjikan segera bisa diberikan, jadi tidak ada hutang lagi di antara kita.

Hatur nuhun. Love from Bandung to JNE.

Risa Firdaus
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kuis JNE:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Belum Terima Hadiah Kuis HarbokirJNE

  • 9 Januari 2018 - (11:16 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas dimuat-nya pengaduan ini kepada pihak ketiga yang menjembatani komunikasi saya dengan JNE. Alhamdulillah sudah ada titik temu setelah dihubungi langsung oleh admin JNE, dimana yang salah disini bukan dari Admin JNE, melainkan saya sendiri. Hal ini karena saya lupa mengecek sudah terkirim atau belumnya data pemenang. Saat dilihat, belum terkirim alias masih Draft.

    Oleh karena itu, pengaduan saya di atas ini tidaklah perlu diperpanjang lagi, karena itu saya mohon maaf dan terima kasih atas respon cepat admin JNE yang mengkonfirmasi dengan baik dan sopan kesalahan yang telah saya buat ini.

    Semoga ke depan makin baik dan tetap di hati karena pelayanan konsumen itu yang utama dalam berbisnis.

    Salam hormat
    Risa Firdaus
    @idberbisnis

 Apa Komentar Anda mengenai Kuis JNE?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Belum Terima Hadiah Kuis HarbokirJNE

oleh risa firdaus dibaca dalam: 1 min
1