Pengembalian Dana Gagal Setor Tunai Bank BNI Belum Kembali

Pada tanggal 7 Februari 2018 saya melakukan transaksi setor tunai di ATM BNI di daerah Bintara Kranji, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Saat saya memasukkan uang saya yang jumlahnya tidak banyak hanya Rp300 ribu ke mesin ATM tersebut terjadi masalah pada mesin tersebut. Tidak ada peringatan berupa tulisan jika ATM tersebut bermasalah seperti ATM milik bank lain, alhasil uang saya masuk ke mesin tersebut dan jumlah nominal di kartu ATM saya tetap tidak ada penambahan jumlah.

Lalu besoknya saya adukan ke customer service jawaban mereka akan diproses dalam waktu paling lama 15 hari. Lalu 15 hari kemudian saya cek lagi ternyata nominal di kartu saya belum juga ada penambahan. Lalu saya hubungi kembali customer service dan dengan enteng mereka menjawab sedang proses dan mereka memberitahukan maksimal tanggal 28 Februari 2018 prosesnya selesai.

Sampai tanggal 28 Februari 2018 saya cek kembali ternyata belum juga ada penambahan! Ini nominalnya hanya Rp300 ribu tidak sampai angka jutaan dan sangat disayangkan saat saya tanyakan nama customer service-nya yang menjanjikan tanggal 28 Februari, beliau tidak mau menyebutkan namanya.

Bagaimana ini penyelesaiannya Bank BNI?

Riszki Siregar
Kayuringin Jaya
Bekasi Selatan, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Riszki Siregar

Menanggapi keluhan Bapak Riszki Siregar di media online www.mediakonsumen.com pada tanggal 1 Maret 2018 dengan judul “Pengembalian Dana Gagal Setor...
Baca Selengkapnya