Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Selalu Gagal

Pada tanggal 21 Februari 2018 saya mendapat sms pemberitahuan dari Bank Mega bahwa pengajuan kartu kredit saya telah disetujui. Setelah saya telepon ke nomer yang tertera dalam sms tersebut, saya diberitahu bahwa kartu akan dikirim dalam 10 hari.

Pada tanggal 6 Maret 2018 saya mendapatkan sms bahwa kartu tidak berhasil dikirim karena alamat tidak ditemukan. Lalu saya telepon ke call center Bank Mega dan si operator meminta nama orang di rumah yang akan dikuasakan untuk menerima kiriman jika saya sedang tidak dirumah. Saya kasih nama asisten rumah tangga dan mertua saya. Dan juga saya jelaskan tentang lokasi rumah saya.

Pada tanggal 22 Maret 2018 saya kembali mendapatkan sms bahwa kartu saya gagal terkirim lagi.

Entah perusahaan kurir apa yang dipakai oleh Bank Mega untuk mengantarkan kartu kredit nasabah. Kenapa alamat saya tidak pernah ditemukan. Padahal saya sering belanja online dan semua pesanan saya terima kok tanpa ada alasan alamat tidak ditemukan.

Setelah Googling, ternyata bukan saya saja yang mengalami hal ini. Banyak nasabah kartu kredit Bank Mega yang mengeluh pengiriman bisa makan waktu berbulan-bulan.

Laode Iqbal Sidik
Margahayu, Bekasi Timur
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Laode Iqbal Sidik

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Laode Iqbal Sidik di mediakonsumen.com (22/3), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Selalu Gagal”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Selalu Gagal

oleh Laode Siddiq dibaca dalam: 1 menit
0