Kartu Kredit DBS Tak Kunjung Tiba Lebih dari 2 Bulan

Sama halnya dengan kejadian sebelumnya, saya telah mendapat sms konfirmasi bahwa kartu kredit DBS saya telah dikirim tanggal 28 Juni 2018, namun hingga tanggal 18 Juli 2018 saya belum menerimanya. Saya kembali menghubungi call center, ternyata kartu dikirimkan kepada alamat yang salah, ditujukan ke kantor saya namun alamatnya adalah alamat rumah saya yang tidak lengkap RT dan RW nya, serta tidak kelurahan dan kecamatannya.

Pada tanggal 22 Juli 2018 saya menghubungi call center kembali dan mendapatkan info bahwa kartu dikembalikan ke pusat, namun telah dikirimkan ulang ke alamat saya kembali namun dengan alamat yang masih salah seperti semula. Padahal saya sudah meminta untuk dikirimkan ke alamat yang benar dan melampirkan no telepon saya agar mudah dihubungi, setelah menunggu 14 hari kerja kedua kalinya, saya masih belum menerima kartu tersebut.

Akhirnya saya menelepon kembali ke call center dan mendapatkan info bahwa kartu dikembalikan kembali karena belum menemukan alamat (sudah pasti tidak ketemu, wong salah tujuan). Akhirnya saya meminta kembali untuk perubahan alamat dan dikirimkan ke alamat kantor saya yang lebih jelas.

Tanggal 20 Agustus 2018 saya menghubungi kembali call center DBS dan mendapatkan info bahwa kartu telah dikirimkan ke alamat yang baru sesuai dengan perubahan yang infokan, dan menunggu 14 hari kerja dalam penerimaan. Namun hingga tanggal sekarang (3 September 2018) terhitung telah 10 hari kerja, kartu masih belum saya terima. dan tidak ada pihak DBS yang menghubungi saya untuk konfirmasi apapun.

Mohon untuk penjelasan serta informasi posisi kurir kartu, mengingat proses pengiriman telah lebih dari 2 bulan. Terima kasih.

Reysa Wirakista
Jln. Raden Wijaya
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdr. Reysa Wirakista

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit DBS Tak Kunjung Tiba Lebih dari 2 Bulan

oleh Reysa Wirakista dibaca dalam: 1 menit
0