Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Eko Budiman

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 2 September 2018 yang ditulis oleh Bapak Eko Budiman perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Pembeli Hampir Tertipu tapi Refund Tertahan di Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Eko terkait permasalahan transaksi dengan no 181083248562 yang terindikasi penipuan oleh pelapak dan perihal Bukadompet yang dibekukan dengan alasan pengamanan akun, saat ini kami sudah menghubungi secara langsung kepada Bapak Eko dan menginformasikan bahwa sudah dilakukan pengaktifan kembali untuk Bukadompet tersebut dan dana refund akan kembali ke limit kartu kredit. Kami juga sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembeli Hampir Tertipu tapi Refund Tertahan di Bukalapak

Sebenarnya saya adalah pelanggan setia dari Bukalapak (BL) sejak lama, tapi baru kali ini saya merasakan kecewa terhadap system refund...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • berhari-hari bapak Eko telpon tidak ada kabar. 1 hari masuk surat pembaca, langsung bisa kasih penjelasan ya.
    lucu sekali wkwkkwkwkwkkwkkw

  • Saya juga lagi kena masalah yang sama ini di Bukalapak apa perlu harus kaya gini ya biar cepat ditindak lanjuti.
    Aneh......????

Penulis
BukaBantuan Bukalapak