Pengajuan Kartu Kredit BNI Saya Ditolak Analis BNI

Pada tanggal 23 Agustus 2018 tepatnya saya mengajukan permohonan kartu kredit Garuda Platinum BNI di kantor cabang Bekasi. Selang kurang lebih dua minggu saya dihubungi analis mengenai pengajuan kartu kredit saya, dan saya ditanya apa benar pengajuan, saya jawab benar, dan pihak analis menawarkan opsi apabila kartu Platinum Garuda saya tidak disetujui apakah mau dialihkan ke kartu Visa Platinum saya jawab iya gak apa-apa asal disetujui.

Ternyata analis BNI hanya kasih harapan palsu ke saya. Selang berapa hari saya telepon call center untuk menanyakan perihal pengajuan saya, dan saya terkejut pengajuan saya ditolak tanpa alasan yang jelas, padahal saya sudah lama menjadi nasabah BNI.

Mohon untuk pimpinan analis menindaklanjuti pengaduan saya ini dengan nomor customer **60-98**-****-1681 agar dipertimbangkan untuk pengajuan kartu kredit saya karena semua lancar di BNI.

Sarwanto
Cilandak Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BNI:
[Total:8    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Sarwanto

Menanggapi keluhan Bapak Sarwanto di www.mediakonsumen.com pada tanggal 23 September 2018 berjudul “Pengajuan Kartu Kredit BNI Saya Ditolak Analis BNI“,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengajuan Kartu Kredit BNI Saya Ditolak Analis BNI

  • 10 Oktober 2018 - (05:37 WIB)
    Permalink

    Terima kasih bni sudah menghubungi saya dan menjelaskan masalah penolakan pengajuan kartu kredit saya, ya walau agak kecewa dengan jawaban nya tapi saya sebagai nasabah bni harus terima,,dan kedepan nya saya akan buktikan penjelasan itu apabila setelah 1 tahun saya mengajukan kembali di tolak mungkin saya akan membatalkan semua kartu kredit bni saya dan menutup nya
    Sarwanto nomor costumer 4260-9800-0012-16**

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kartu Kredit BNI Saya Ditolak Analis BNI

oleh sarwanto wanto dibaca dalam: 1 menit
1