Kartu Kredit Digibank by DBS Tidak Pernah Berhasil Dikirim

Kepada Yth Card Center Digibank by DBS,

Pada tanggal 12 April 2018 saya menerima sms dari Digibank kalau kartu kredit saya sudah disetujui dan sudah dikirim ke alamat rumah, padahal pada saat ditelpon oleh analis dan verifikasi data kartu dikirim ke kantor. Kemudian pada akhir April saya di-sms kalau kartu gagal dikirim dan disuruh menghubungi call center. Saya sudah menghubungi call center 1500327 untuk mengubah alamat pengiriman kartu dari alamat rumah ke alamat kantor. Saya juga sudah melakukan perubahan data ke kantor cabang Djuanda (sebelumnya kantor ANZ).

Pada tanggal 30 April saya dikirimi tagihan ke email (4157-xxxx-****-4466) dan dikenakan iuran tahunan Rp3.500.000 seharusnya Rp350.000. Kemudian saya komplain lewat call center untuk menghapuskan iuran tahunan karena sebelumnya diinfokan free untuk tahun pertama. Saya tidak perlu melakukan pembayaran karena seharusnya gratis namun saya ditagih terus dan dapat sms kalau kolektibilitas kartu kredit saya sedang dalam perhatian khusus.

Karena saya dikirimi tagihan terus sehingga saya melakukan pembayaran (sembari menunggu penghapusan iuran tahunan) sehingga sampai saat ini uang saya menjadi lebih di kartu kredit saya. Setiap bulan saya selalu di-email tagihan namun kartu tidak pernah berhasil dikirim. Saya sudah berkali-kali menghubungi call center agar kartu dikirim ke kantor. Namun sampai saat ini dari Mei-September kartu tidak pernah berhasil dikirim juga dengan alasan saya tidak ada di kantor (seolah saya sedang training keluar kota padahal saya selalu di kantor dan bukan di luar kota.).

Sekitar pertengahan September saya coba hubungi kembali lewat DM Instagram dan diinfokan kalau kartu saya sudah dihancurkan, untuk permintaan kartu baru harap menghubungi call center, kemudian saya telepon dan diinfokan kartu masih ada dan akan segera dikirimkan.

Melalui surat ini saya memohon kepada bank DBS untuk segera mengirimkan kartu kredit saya ke alamat kantor saya di PT. Surya Intermed, Jl. Kaji No. 54 Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat 10130, apabila ada yang mau ditanyakan harap bisa menghubungi saya di nomor 0812-6491-95**, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya.

Sundar Pahot Pakpahan
Jl. Kaji No. 54 Petojo Utara
Gambir, Jakarta Pusat 10130

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kartu Kredit Digibank by DBS Tidak Pernah Berhasil Dikirim

  • 27 September 2018 - (01:44 WIB)
    Permalink

    sama seperti yg sy alami sdh hampir 4bln kartu kredit DBS tdk sampai2 sampe capek bolak balik telp kecall center dan dtg ke bank DBS terdekat sia2 tdk ada hasil

  • 11 Februari 2019 - (09:56 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama sudah 3 bulan kartu DBS tidak dikirim dan saya ditagihkan biaya member 1jt

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Digibank by DBS Tidak Pernah Berhasil Dikirim

oleh Sundar Pahot Pakpahan dibaca dalam: 1 menit
2