Kartu Kredit Bank DBS Tidak Kunjung Tiba sejak Agustus 2018

Sekitar bulan Agustus 2018 yang lalu saya mengajukan pembuatan Kartu Kredit Bank DBS Indonesia di mana kartu kredit tersebut telah disetujui per tanggal 30 Agustus 2018.

Setelah menunggu sekitar 14 Hari kerja yang dijanjikan kartu kredit yang dikirimkan tidak kunjung tiba, saya mencoba menghubungi pihak call center Bank DBS dan hasilnya menurut operator call center alamat pengiriman tidak lengkap. Namun anehnya setelah dicocokkan dengan alamat yang saya berikan sudah sesuai dan lengkap sesuai dengan kartu identitas. Lalu pada saat itu saya minta untuk pengiriman diubah ke alamat kantor dengan harapan agar kartu kredit bisa segera diterima. Dijanjikan oleh pihak call center Bank DBS kartu saya akan tiba dalam waktu 7 – 14 hari kerja. Namun janji hanya tinggallah janji, pada kenyataannya kartu sampai dengan saat ini belum diterima.

Saya sudah mencoba berkali – kali menghubungi pihak call center Bank DBS, hasilnya selalu sama hanya dijanjikan kartu akan segera dikirimkan dan diminta untuk bersabar. Terakhir saya coba hubungi pihak call center Bank DBS untuk meminta nomor aduan saya: 20180924004246 tetap saja sampai sekarang kartu kredit tersebut belum tiba.

Apakah selama itu pengiriman kartu kreditnya? Bagaimana pelayanan Bank DBS Indonesia bisa memuaskan nasabahnya jika kondisinya seperti ini? Jujur saja pulsa dan waktu saya banyak terbuang untuk mengurusi masalah ini.

Melalui mediakonsumen.com saya ingin menyampaikan rasa kekecewaan yang teramat sangat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Bank DBS Indonesia. Saya harap pihak Bank DBS Indonesia bisa segera menghubungi saya untuk penyelesaian masalah ini.

Terima kasih,

Agung Priyo Utomo
Cikumpa Tirtajaya, Kec.Sukmajaya
Depok – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdr. Agung Priyo Utomo

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank DBS Tidak Kunjung Tiba sejak Agustus 2018

oleh Agung Priyo Utomo dibaca dalam: 1 menit
0