Remit Dana Transaksi Penjualan di Bukalapak Tak Kunjung Cair

Bagi penjual kecil seperti saya, uang sebesar Rp1.394.000 sangatlah besar, mungkin sangat kecil bagi Bukalapak. Kejadiannya seperti ini:

Saya sebagai penjual sangatlah bersyukur apabila ada yang membeli barang dagangan saya di akun Bukalapak dan otomatis langsung saya proses dan kirim ketika ada pesanan masuk. Tapi kenapa ketika barang telah sampai dan pembeli pun sudah konfirmasi barang diterima, dana penjualan saya tetap tidak cair? Saya sudah menunggu 2 x 24 jam sesuai aturan Bukalapak, tapi tidak cair juga.

Saya sudah chat BukaBantuan Bukalapak, Telegram Bukalapak, tapi tidak ada tanggapan, hanya meminta nomor resi. Foto resinya pun sudah saya kirim, tapi Tim Bukalapak menghilang tidak ada konfirmasi apa-apa lagi.

Bagi pihak Bukalapak yang membaca ini, tolong dengan sangat agar dana saya segera cair, karena ini benar-benar asli transaksi penjualan dan pembeliannya. Berikut ini nomor transaksinya: 181205737919 dan nomor resi pengirimannya: JB0008479520.

Tolong ya, terima kasih.

Ratna Setiawati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Ratna Setiawati

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya