Kartu Kredit DBS Sudah 4 Bulan Tak Kunjung Datang

Pada tanggal 25 Juli 2018, saya mendapatkan sms bahwa pengajuan saya dengan no ID 2018201191354 sudah disetujui, tetapi sampai saat ini saya belum menerima kartu KREDIT DVD.

Setiap hari saya telepon ke call center DBS minta agar proses pengiriman dipercepat tapi tetap saya jawabannya “di-note akan diprioritaskan” selalu itu jawabnya dari call center DBS.

Apakah DBS tidak bisa cek posisi kurir??? Sudah 3 kali dikembalikan ke kantor DBS dengan alasan kurir tidak menemukan alamat. Sedangkan setiap minggu sekali kurir pengantar kartu yang lain dapat mengirimkan kartu untuk teman-teman saya, tapi kenapa kartu DBS saya kurirnya bilang tidak menemukan alamat padahal kantor perusahaan tempat saya bekerja termasuk brand terkenal dan banyak yang tahu.

Mohon pihak DBS dapat memberikan tanggapan dengan keluhan saya ini, soalnya sudah hampir 4 bulan saya menunggu kartu DBS datang dan setiap hari saya telepon Bank DBS tapi sampai saat ini belum ada pergerakan sama sekali.

Asep Supriatna
Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Asep Supriatna

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit DBS Sudah 4 Bulan Tak Kunjung Datang

oleh Asep Supriatna dibaca dalam: 1 menit
0